Tak Kena Maka Tak Sayang, Tak Sayang Maka Tak Cinta.


kata-kata

Anda kenal saya? Pernah bertemu dengan saya? Pasti kebanyakan menjawab tidak. Ya..ialah. Maaf, bukan bermaksud narsis. Hehehe.

Pernah baca kata-kata ini:
“Tak kenal maka tak sayang. Tak sayang maka tak cinta.”
Saya pernah membaca tulisan itu. Kalau dipikir-pikir benar juga. Setuju saya dengan kalimat diatas. Ketika kita tidak saling kenal, mana bisa kita menyayangi. Ketika kita saling kenal baru bisa memunculkan rasa sayang. Ketika rasa sayang itu muncul barulah kita bisa mencintai. Jadi, seperti itulah tahapannya. (Tapi jangan terlalu percaya kata-kata saya) Hehehe..

Bagaimana kita bisa menyayangi dan mencintai? Gampang saja itu. Untuk menyayangi dan mencintai, kalian harus tahu lebih dekat.

Jadi, Tak kenal maka tak sayang. Tak sayang maka tak cinta. Maka untuk menyayangi dan mencintai saya, kalian harus tahu saya lebih dekat.
Selebihnya begitulah. Hehehe.

#piss ach..!

Pos ini dipublikasikan di Tulisan. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.