Waspada. “Bagi Wanita Akan Bahaya” Penyakit baru ini penting untuk diketahui…!!!


Untuk golongan Wanita di mohon waspada!!!!! mohon pertolongan ya bagikan fhoto ini. Tolong disebarkan ke seluruhnya kenalan, teman, kerabat, tetangga & e-mail yang Anda mempunyai, spesial untuk wanita. Cucilah Bra serta Pakai-pakainya baru Anda beli, saat sebelum di gunakan. Beberapa orang yang melakukan-nya, ini juga sebagai peringatan untuk yg tidak melakukan-nya.

Baca serta buat persiapan diri Anda untuk lihat gambar ini.

breast3

Kami tidak paham parasit apa yang ada di dalam baju saat kita membelinya. Ya Tuhan. Menjijikkan…
Kirimkan kesemua wanita!!! Cucilah pakainyan baru Anda saat sebelum Anda menggunakan!! Buat jadi rutinitas dari mulai saat ini untuk membersihkan baju baru Anda saat sebelum memakai-nya, Sangatlah Utama!!! Sesudah Susan McKinley (Antropologis) pulang sesudah ekspedisi di Amerika-Selatan, dia mengerti ada ruam aneh di payudara samping kirinya, tak ada yang tahu apa itu, serta dia pikir ruam itu bakal hilang seiring berjalannya waktu.

Sesudah dia kembali, dia menjumpai dokter lantaran telah dimulainya rasa sakit.
Dokter tidak paham penyakit apa yang di derita nya, dokter memberi obat antibiotik serta cream spesial. Sesudah berselang rasa sakitnya tak hilang payudara makin panas serta mulai berdarah. Ia mengambil keputusan untukmembalut pendarahan itu, bagaimanakah juga rasa sakitnya makin bertambah, ia mulai mencari dokter-dokter paling baik.

Dr. Lynch tak dapat mendiagnosa infeksi apa yang berlangsung serta meminta Susan untuk mencari rekan yang pakar dalam bagian Dermatologi.

Saat itu sang dokter tengah liburan.
Susan menunggu sepanjang dua minggu serta pada akhirnya bisa bersua Dermatologist itu. Susan terperanjat, sesudah ia buka perban nya, mereka temukan larva bertumbuh serta bersarang dalam pori-pori serta dalam luka payudara tersebut, sesekali mahkluk jahat ini masuk dalam pori-pori serta nampak di lubang samping, yang dia tidak paham yaitu lubang itu sangatlah dalam dari yang ia pikirkan.
Larva ini memakan lemak, lapisan kulit serta kanal payudara itu…
Berbagi yaa….

source: updateterbaru

Pos ini dipublikasikan di Share. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s