~ Tertawa semu… ~


59176634

tertawa semu…
saya terkadang merasa sepi di keramaian orang. rasanya tidak punya teman yang bisa di ajak ngobrol. apakah memang saya berada dalam lingkungan kesibukan orang ? ataukanh memang saya di jauhi orang?

saya memang orang yang kadang gampang minder. termasuk dalam lingkungan baru. saya terkadang merasa lebih rendah dari status orang yang nyatanya malah lebih rendah secara sosial maupun akademis dari saya. dalam diri saya hanya berniat untuk menghormati orang yang saya ajak bicara, namun malah jadi kikuk sendiri. aduhh gimana merubah semua ini ya ??

saya kadang merasa buntu dengan kondisi seperti ini. harus saya apakan sifat yang sudah mendarah daging dalam diri saya ? terkadang saya coba liarkan sikap namun jatuhnya malah menyakiti perasaan orang lain dengan perkataan yang mereka anggap malah menyakiti perasaan mereka. apa yang harus saya perbuat saudara ? apa saya hanya butuh diam? lalu bagaimana saya bisa mengikuti kehidupan sosial jika saya hanya diam ? kemana saya harus mencari teman ? semua seakan pergi dan menjauh..

disetiap pertemuan saya hanya bisa tertawa semu, berusaha menampakan sikap yang bahagia namun padahal saya kesepian. namun lingkungan sepertinya sudah bukan lagi tempat bermain yang aman, semua sudah punya batasan yang tidak bisa dilanggar oleh perilaku egois masing2 diri.

semoga tidak berlanjut dengan insomnia lagi..

Pos ini dipublikasikan di Update. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

