Salah Buka Akun, Pasangan Ini Berjodoh via Facebook.


salah-buka-akun

LITTLE ROCK — Sebuah kesalahan tidak melulu menjadi hal buruk dalam hidup. Seperti yang dialami Schuler Benson saat ingin masuk ke akun Facebook miliknya namun yang terbuka di handphone justru akun orang lain. Hal itu justu membawa ia bertemu dengan jodohnya, gadis baik bernama Celeste.

Di dalam media sosial Imgur Schuler menceritakan awal kisah manisnya itu terjadi sekira enam tahun lalu, ketika ia tinggal di Douth Arkansas. Saat itu, ia ingin mengaktifkan akun Facebook menggunakan handphone miliknya.

“Pada 2009 ketika tinggal di South Arkansas, saya menggunakan ponsel flip untuk login ke akun Facebook saya. Saya membuka browser, menuju ke Facebook dan tidak ada instruksi untuk memasukkan informasi apa pun (user name dan password) untuk login,” ujar Schuler, sebagaimana dilansir Mirror, pada Senin 5 Oktober 2015.

Ia terkejut karena setelah membuka handphone dan memasukkan URL Facebook, ia justru masuk ke akun seorang perempuan bernama Celeste. “Saya sudah masuk begitu saja. Saat itu, saya harus membuat beberapa posting-an dalam rangka untuk memastikan bahwa saya tidak login ke account saya sendiri,” kenang Schuler.

Ia menjelaskan, dirinya tidak mengenal perempuan tersebut. Begitu pula dengan Celeste, karena keduanya tinggal di daerah yang berbeda. Ia saat itu tinggal di Arkansas, sementara Celeste tinggal di Colorado. Jarak dua tempat tersebut sekira 1.000 mil.

“Dia dan saya belum pernah bertemu, tidak pernah tinggal di negara yang sama, tidak berteman dalam kehidupan nyata atau online, tidak juga berbagi kepentingan dalam Facebook,” ujar Schuler.

Sadar bahwa dirinya tidak berada di akun miliknya, Schuler akhirnya keluar dari akun Celeste. Namun kemudian Celeste mengirim permintaan pertemanan melalui Facebook.

Setelah saling terhubung, Celeste sempat mengaku kepada Schuler bahwa sebenarnya ia berniat menghapus Schuler dari daftar temannya di FB. “Tapi ternyata kami memiliki banyak kesamaan,” ujar Schuler.

Setelah itu, kami menjadi teman dekat dan sering online bersama hingga akhirnya memutuskan untuk bertemu secara pribadi pada bulan Juni 2013.

Setelah hubungan dengan Celeste berjalan baik, kata Schuler, perempuan manis itu memutuskan pindah ke Arkansas untuk tinggal bersama dengan dirinya pada musim gugur 2013. “Lalu pada 2014, kami bertunangan dan pindah ke South Carolina kemudian menikah pada 21 Juni 2015,” tutupnya.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Kutipan. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s