Falling in LOVE Again ???


LUPAKAN putus cinta! Lupakan patah hati! Lupakan keputusasaan! Friends, kita masih sangat berharga untuk cewek-cewek dan cowok-cowok lain yang menanti di luar sana. Being single nggak selamanya menyedihkan. Meski hati berdarah-darah karena terluka, tapi sebenarnya kalau dipikir-pikir keuntungannya lumayan banyak lho!

Contoh, karena udah nggak punya pacar, kita jadi bebas merdeka dari kewajiban seperti nganter jemput pacar, ngapel, dan lain-lain. Terus, kita juga jadi punya waktu lebih banyak buat memperhatikan diri sendiri dan melakukan hal-hal yang menyenangkan. Nongkrong nggak dibatasi, mau pake baju nggak diatur-atur  pokoknya, asik lah!

Tapi, yang paling esensial  dimasa kesendirian sebenarnya adalah kita bisa lebih clear ngeliat diri sendiri. Kalo biasanya pandangan kita terhadap diri sendiri sering terkontaminasi dengan pandangan pacar terhadap kita, kali ini nggak begitu. Kita bisa lebih santai ngelist apa aja kelebihan dan kekurangan diri, atas kesadaran dan pemikiran sendiri.

Well, ini besar artinya buat kita.! Soalnya, dengan bikin list kelebihan dan kekurangan diri sendiri, rasa pede yang semula mungkin agak melorot akibat diputusin pacar (lho gue end), pelan-pelan bisa terdongkrak naik lagi.

Apalagi kalo tadinya kita sempat sampe hampir putus asa segala saking begitu cintanya  sama mantan, dan ngerasa kayaknya nggak bakal mungkin lagi bisa dapat cewek yang ‘sebagus’ mantan setelah tragedi pemutusan itu terjadi. List itu dijamin bisa mendepak jauh-jauh rasa putus asa!!!

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Tulisan. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s