“3 Ciri Mengapa Pria Berselingkuh”


Jakarta – Banyak sebab mengapa pria berselingkuh. Selain karena mereka tergoda dengan wanita lain, alasan lainnya karena mereka merasa kharismanya telah hilang.

Di balik berbagai alasan pria berselingkuh, ada sebagian pria yang memang hobi bermain hati dan menggoda wanita lain. Inilah tiga tanda pria yang suka selingkuh, seperti dilansir Ezinearticles.

1. Terlalu Berlebihan
Pria yang suka selingkuh biasanya amat pintar memainkan kata-kata manis. Mereka membuat si wanita bagaikan ratu. Lihat sikapnya, jika si pria sering mengungkapkan kata-kata manis dan janji-janji indah namun tidak ditepati, mungkin dia pria yang suka berbohong dan berselingkuh. Jangan terlalu senang, karena bisa jadi bukan hanya Anda yang diberi kata-kata manis.

2. Seolah Baik
Wanita mana yang tidak suka dengan pria yang baik dan perhatian. Pria yang suka selingkuh, tahu betul bagaimana memperlakukan wanita dengan baik. Sehingga mereka bersikap sangat baik dengan si wanita dengan menanyakan Anda berbagai hal dan memberi perhatian. Namun informasi tentangnya tidak Anda ketahui betul. Hal itu karena dia menyembunyikan banyak hal dari wanita.

3. Memiliki Mantan Kekasih yang Banyak
Perselingkuhan seperti orang yang kecanduan. Mereka akan terus melakukannya. Jadi untuk melihat pria playboy dan memiliki banyak kekasih adalah dengan melihat mantan-mantannya. Jika ia memiliki mantan yang sangat banyak, sudah dipastikan pria tersebut bukan pria yang setia.

Sumber

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s