Isu Pocong Akal-akalan Orang Iseng


Diani Budiarto: Isu Pocong Akal-akalan Orang Iseng

BOGOR (Pos Kota) – Isu pocong keliling (poling) dan tuyul yang meresahkan warga Bogor selama satu pekan terakhir, akhirnya mendapat perhatian Walikota Bogor, Diani Budiarto.

Kepada wartawan Jumat (4/12) siang, Diani meminta, agar masyarakat tidak mempercayai hal-hal yang berbaur mistik. “Itu hanya akal-akalan dari orang iseng atau orang yang berniat jahat,” kata Diani.

Ditambahkan suami Hj Fauziah Diani Budiarto ini, jika memang betul informasi tersebut, maka itu hanya di buat-buat oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Menurutnya, semua hal yang menyangkut ghaib, sulit untuk di cari kebenarannya.

Tentang manusia yang bisa melihat jin atau hal ghaib lainnya, itu merupakan pernyataan yang sangat menyesatkan. Diani bahkan mengku, isu poling dan tuyul yang beredar sekarang, merupakan sebuah pengalihan perhatian dari kasus besar yang kini tengah menjadi sorotan publik.

Diani bahkan tersenyum saat diberitahu, jika ada beberapa artis ibukota, seperti Nadya Vega dan lainnya yang selama ini bermukim di Bogor akan pindah karena isu tuyul dan poling.

“Artis yang mau pindah dari Bogor hanya karena sebuah isu yang belum tentu benar, merupakan aksi gagah-gagahan saja. Kalau mau pindah, ya pindah saja. Ngapain di gembar-gemborkan ke publik dan wartawan. Saya tidak risau dengan hal itu,” papar Diani. (yopi/dms)

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Yang Hangat. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s