Taklukan Cewe Jutek


Sob, dikasih bocoran nih, cara menaklukan hati cewek-cewek jutek di luar sana..hehe.! Cewek jutek emang bikin kesel , keki plus bikin emosi.  Tapi bikin kita juga jadi penasaran, apalagi kalau mahluknya kece bin seksi bin cantik! Soal sifat juteknya, harus bisa diatasi lah dengan cara-cara pintar…

Smooth!

Cewek jutek, biasanya kalau ngomong ketus, dan sesuka hati dengan nada kayak ngajak berantem. Nah, kalau dia ngomongnya mulai ngegas, tanggapin dengan santai aja. Bales pake kata-kata yang halus dan intonasi suara yang lembut, Kenapa ? Soalnya dibalik mulutnya yang pedes , sebetulnya cewek jutek tuh perasaannya sensitif lho..Sikap jutek nya ini biasanya Cuma tameng  alias pura-pura buat melindungi diri biar nggak gampang ketipu orang (terutama cowok)!

Tapi kalaupun jutek nya  emang udah bawaan, cara ini tetep bisa jadi senjata kok. Setiap kali dia ngegas kita malah ngerem, lama-lama kan dia capek sendiri! Ya nggak?

Jokes!

Diajak ngomong baik-baik malah ngejawab ketus. Daripada kita jadi bete, mending dibawa santai aja deh. Diketawain, dibecandain! Hehe, Kemungkinan besar si jutek bakal keki dan tambah jutek. Atau, jangan-jangan malah nganggap kita freak! Nggak apa-apa. Makin dia meradang , tambah ajak bercanda! Percaya deh, biar marahnya sampai ke ubun-ubun, tapi diem-diem dia pasti bisa ngaca kalau segala sesuatu itu lebih enak dijalani dengan sikap santai.

Rayuan Gombal.

Nah, kalo mau pake jurus ini, syaratnya, harus bin kudu pasang muka badak! Lha, orang lagi temperamen gitu lho, malah dirayu-rayu! Sinting kan? Wakakak, pokoknya mau dia kayak  Gimana pun, tutup kuping aja, nggak usah dianggap, cukup senyum dan ngegombal setiap saat! Pokoknya kalo omongan kita sama omongan dia nggak connect, nggak masalah. Contohnya, kalau dia bilang “Lho ngapain sih liatin gue terus? Pake sok akrab segala  lagi!  Mau lo apa sih?” Nah, lo jawab deh, “Bukan sok. Tapi emang pengen akrab beneran!” atau ..”Wah, Gue ngeliatin karena kamu emang asik buat diliatin….”

Dikerjain.

Gimana kalo juteknya bener-bener kelewatan dan bikin kita tersinggung berat? Wah, kalau gitu, kita harus gahar juga dongh, Kerjain deh! Umpetin dompetnya, umpetin ponselnya, atau kempesin aja keempat ban mobilnya di parkiran! Hehe, Jahat? Biarin. Yang penting kan tujuannya mulia, ngasih pelajaran! Tapi inget lho, ngerjainnya jangan berurusan sama perasaan yaa..Kaya pura-pura jatuh cinta sama dia, trus begitu dapet langsung dilepeh! Yang kayak gini sih namanya kejam dan dendam.

Sebisa mungkin urusan soal cewek jutek dibawa santai dan kalaupun mau bikin dia kapok dan kasih pelajaran, usahakan dengan cara-cara pintar dan positif.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Tulisan. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s