””” KISAH OBROLAN PENGANTIN BARU ””


pengantinromantis

SUAMI : Dik,aku ingin menanyakan sesuatu padamu…

ISTRI : iya mas,silahkan…( sambil tersenyum)

SUAMI : Apa yang membuatmu mencintai ku ?

ISTRI : Aku mencintai mu karena allah,bukan karena dirimu mas…

SUAMI : Lantas,bagaimana caramu mencintaiku ?

ISTRI : Aku akan slalu memenuhi kewajibanku sebagai seorang istri….

SUAMI : syukurlah…( kemudian bertanya lagi….

Suami : Dik,jika kamu mencintai ku karena allah,apakah kamu tak pernah takut bila kehilangan aku ?..

ISTRI : benar sekali mas,aku tidak pernah takut kehilanganmu…

SUAMI : kok kamu begitu?…

ISTRI : Ya,asal mas tahu,inilah caraku mencintai karena allah,lebih baik,aku kehilanganmu dari pada aku harus kehilangan allah di hatiku…..

SUAMI :lantas,bagaimana caramu memperlakukan aku nantinya ? Jika kamu tak pernah takut kehilangan ku?…

ISTRI : ( mendekat sambil memegang tangan suaminya )..

Mas,,,kamu tidak perlu khawatir,karena kamu adalah milikku yang di amanahkan allah padaku….

Maka aku akan menjaga dan memenuhi kewajibanku sebagai istri…

SUAMI: apa kamu bisa melakukannya ( misal tanpa kamu mencintaiku sekalipun ?..

ISTRI : iya,, perlu mas ketahui,aku memang tidak takut kehilanganmu,namun percayalah..aku sanggup setia dan menemani hidupmu sampai allah sendiri yang memisahkan kita,,,,

SUAMI : akhirnya aku tahu,bahwa keindahan dunia bukanlah segalanya,,,

( sambil tersenyum dan berkata,KAU MEMANG ISTRIKU YANG LUAR BIASA…)

ISTRI : Ah,mas bisa aja he he ( tersipu malu )

SUAMI : he he ,, ( sambil mencium kening istrinya,,).

Pos ini dipublikasikan di Beranda. Tandai permalink.

Satu Balasan ke ””” KISAH OBROLAN PENGANTIN BARU ””

  1. masto berkata:

    Mncintai krn Allah human berarti kita tak punya rasa cinta dgnnya. Tapi cinta padanya yg mndorong kits ingat pd-Nya. Kisah yg unik. Trims. http://www.pasutrisakinah.com

Tinggalkan Balasan

