Blackberry Bakal Jadi Smartphone Android?


andro

INILAH.COM, California – Co-founder Apple Steve Wozniak mengatakan bahwa Blackberry di masa depan bisa saja mengubah produknya menjadi perangkat Android. Benarkah?

BlackBerry 10 terbaru adalah wujud nyata Blackberry untuk berusaha kembali menarik pangsa pasar dan kejayaannya seperti beberapa tahun yang lalu, dan sejauh ini hasilnya terlihat cukup menjanjikan.

Mengutip Ubergizmo, CEO Blackberry Thorsten Heins beberapa waktu silam sempat menggatakan bahwa mungkin saja di masa depan sistem operasi Blackberry bakal ditawarkan ke produsen lain.

Namun Steve Wozniak berpikir sebaliknya. Dengan berbicara ke beberapa media, Wozniak mengutarakan bahwa Blackberry mungkin saja nantinya akan menggunakan sistem operasi Android, mengikuti jejak dari para produsen lainnya seperti Samsung, HTC, LG, Motorola, Samsung dan beberapa produsen lainnya.

Melihat keberanian Nokia yang tetap idealis namun revousioner dengan meninggalkan Symbian dan beralih menjadi sebuah Windows Phone, Blackberry sepertinya juga ingin mengikutinya dengan meluncurkan sistem operasi terbaru, dan membentuk imej perusahaan yang baru yang lebih kuat dengan mengubah RIM (Research In Motion) menjadi Blackberry.

Blackberry melakukan sejumlah gebrakan revolusioner untuk kembali menjadi pemimpin pasar, atau setidaknya menjadi pesaing yang kuat bagi produsen lainnya. Namun jika upaya tersebut tidak sesuai harapan, Blackberry mungkin saja akan mempertimbangkan pemikiran Wozniak ini.

Bagaimana menurut Anda?

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Gadget. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s