Daftar Online Shop Fiktif 2013


online fake 2013-1

Kalau anda bertanya, kira-kira ada berapa banyak situs online shop fiktif yang masih aktif sampai hari ini dan kami informasikan kalau jumlahnya mencapai lebih dari 30 situs, mungkin anda akan �sedikit� terkejut. Lalu bagaimana kalau Vaksincom informasikan bahwa total akses ke semua situs online shop fiktif tersebut setiap hari menjaring lebih kurang 15.000 pengakses unik dengan pageview lebih dari 100.000 per hari ? Sebagai informasi, menurut catatan Alexa situs resmi seperti Tokopedia.com hanya mencatat pengakses unik 14.450 pengakses per hari, pengunjung bri.co.id melakukan 67.977 pageview per hari, situs telkom.co.id yang menjaring 19.740 pengunjung unik dengan pageview 38.690 per hari, kemdiknas.go.id yang hanya menjaring 14.850 pengunjung unik dengan pageview 49.005 per hari dan Bhinneka.com yang sudah aktif sejak 15 tahun yang lalu dengan investasi milyaran rupiah berhasil menjaring 25.760 pengunjung unik per hari dengan pageview 126.224. Namun pembuat online shop fiktif ini hanya dalam waktu kurang dari 8 bulan dan hanya bermodalkan uang Rp. 100.000,- untuk membeli domain dan kemampuan webhosting bisa mendekati capaian belasan tahun tersebut. Kalau kemampuan ini disalurkan untuk kegiatan yang positif tentunya akan memberikan hasil yang besar dan sumbangan yang besar bagi kemajuan internet Indonesia, asalkan anda bersedia bekerja keras dan jangan mencari keuntungan jangka pendek di atas penderitaan orang lain (penipuan).

baca selanjutnya di: vaksin.com

Pos ini dipublikasikan di Indahnya Berbagi. Tandai permalink.

37 Balasan ke Daftar Online Shop Fiktif 2013

  1. ita berkata:

    hati2 dg ol shop
    galeribajumuslimah.com
    ol shop ny pnipu
    rekening BRI
    NO.REK. 019301069607533
    DHEA PUSPITA
    ini alamat lengkapnya
    Galeri Baju Muslimah
    JL.Jati Padang Utara No.12
    Kel.Jati Padang Kec.Pasar Minggu
    Jakarta Selatan
    12540
    Call Center 085775611088
    SMS Center 081210601929

    • Anonim berkata:

      galeribajumuslimah.com ternyata penipu. sy transfer 258rb barang tidak dikirim. ini rek nya rekening mandiri 9000019937490 MARYAM JUBAIDAH. tlp : 085775611088/081210601929.

  2. Anonim berkata:

    Assalamualaikum. Teman2… saya juga baru tertipu dengan galeribajumuslimah.com . Saya berencana akan melaporkan kasus ini ke polisi dgn suami sy yg juga orang hukum. Jd saya butuh kesaksian dan kerjasama dari teman2 semuanya yg tertipu oleh http://www.galeribajumuslimah.com . Cukup kita kumpulkan bukti transfer dari bank/ rekening koran. Nanti saya akan kumpulkan jadi 1. Mohon dengan sangat bantuannya.

    • dera berkata:

      saya jg tertipu mbak, kmrn sy trf 404.000 ke rek.mandiri a.n Anita Darmayanti.

    • Anonim berkata:

      Ass… Awas hati2 dngn galeribajumuslimah.com mereka penipu kmrin sya trf k REK BRI dhea puspita 460.000 trnyata brg sya ngk d kirim2,,jdi qt hrus melaporkan biar d blokir ATMnya sma d cri orgnya…kok berani skali polri juga d kasih tipu.nanti kamu ya…

    • Yuanita Kumara berkata:

      Mba, saya bisa kontak di mana? bisa kontak email saya di yuanitakumara@gmail.com?

    • Husnil Khatimah berkata:

      Klo butuh bukti transfer hub saya ke husnilkhatimah22@gmail.com

    • rika berkata:

      Asslm..saya jg tertipu oleh galeri muslimah sebesar 599 ribu transfer ke rek mandiri an. anita darmayanti.boleh minta emailnya nnti saya kirimkan bukti transfernya. Email saya rieqa81@yahoo.com..thx.

    • Masruroh Mastin berkata:

      saya juga tertipu mbak kemarin sebesar 448.000

    • Savinna Muslimah berkata:

      Waalaikumsalam….
      ohh jadi wesite yg beralamat http://www.galeribajumuslimah.com itu penipuan…..ya allah,pantesan aja sampai hari ini baju pesanan saya belum datang-datang,katanya estimasi pengiriman baju dari jakarta selatan-tangerang cuma 2 hari….tapi saya tunggu sudah 3 hari ini juga belum ada kiriman barang dari tukang pos…

      saya order pada tanggal,25 Juni 2014 dengan order baju 5 pcs bermerek balimo….awalnya saya tertarik dengan harganya yang murah beda dengan online shop lainnya…dengan jumlah orderan Rp. 1.300.000,-,saya transfer pada Tgl. 25 juni 2014 jam.20.00 wib transfer a/n Asterina Rek. 332701001174506
      hari ini sayasudah mencoba menghubungi no.Call Center 085775611088,SMS Center 081210601929
      ini alamat lengkapnya
      Galeri Baju Muslimah
      JL.Jati Padang Utara No.12
      Kel.Jati Padang Kec.Pasar Minggu
      Jakarta Selatan
      12540
      tapi ga aktif-aktif….saya sms pada tgl.28/06/2014 untuk meminta no.resi jg ga diblz….

      padahal saya sudah ditunggu-tunggu oleh customer saya….
      hiks….hiks…..
      jahat bgd sch mereka….dibulan ramadhan begini melakukan kejahatan…..ayo sist saya dukung…..untuk melaporkan tindakan kejahatan ini…saya masih simpan bukti transferan saya….

      ayo kita bertindak

    • Ulinia berkata:

      Mba.. Saya juga tertipu 435rb tranfer kerekening bank mandiri no rek. 9000022619879 an. heni lestari.

      Mba berapa nomor hpnya biar bisa kita kumpulkan. Bukti tranfer jadi 1. Kalo berkenan bisa email saya ke glanceatmeboutique@gmail.com untuk membahas selanjutnya.

  3. Yuanita Kumara berkata:

    Saya mendapat sms pengaduan bahwa onlineshop galeribajumuslimah.com memasang produk kami dan ybs tertipu, setelah mentransfer sejumlah uang ke rek Mandiri a/n Anita Darmayanti.
    No hp 081210601929 adalah yang dipakai penipu tsb, sampai sekarang masih aktif.

  4. Ema berkata:

    Boleh dlapor’in mbak, ke cybercrime@polri.go.id. Jangan lupa menyertakan nomor rekening dan telpon pelaku dalam laporan, agar segera dilacak..
    Mudah2an tidak bertambah korban selanjutny. Yang merasa jd korban, rame2 deh bikin laporan, biar segera dtindak.

  5. Anonymous berkata:

    Saya juga tertipu dengan ol shop ” Galeri baju muslimah” Alamat jl. JATI PADANG UTARA NO.12, PASAR MINGGU, dengan rek an ANITA DARMAYANTI, dan sampai sekarang no hp masih aktif. Jahatnya manusia mengatasnamakan Muslim.

    • Anonim berkata:

      Sama mbak…sy juga pdhal baju mau sy kirim ke bunda sy tercinta..no.ini to mbak 081210601929,smg Tuhan membalas kejahatannya dng balasan yang setimpal Amin.

  6. Anonim berkata:

    Saya sudah tertipu jg dari tgl 21 maret 2014 Rp.680ribu, sudah berniat melapor ke polisi tapi kata suami saya (suami sy advokat) katanya tidak usah krn saya bisa ditertawakan jk mengadu 680 ribu. Seharusnya melapor dan proses penindakan tidak dipungut biaya. Tapi pengalaman suami saya yg menangani kasus kliennya kehilangan 500 jutapun belum ditindak oleh polisi. Maka sampai sekarang sy disuruh ikhlas T_T. Coba kita search di google dengan kata.. “lapor polisi apakah bayar” nanti banyak komen2 disuruh bayar. ibaratnya klo kita kehilangan ayam , klo lapor polisi akan kehilangan kambing. Padahal saya gatal sekali ingin lapor si penipu http://www.galerimuslimah.com An.Anita Darmayanti. Tp klo lapor gratis mungkin cuma klo mau diproses selanjutnya bayar. Dan sekarang saya buka websitenya sudah ga aktif.

    • Anonim berkata:

      Saya juga baru ditipu oleh Galeri baju muslimah 687rb ke rekening Mandiri 9000021737984 an. Eka wulandari. Ditlp g diangkat disms g dijawab. Mudah mudahan tidak adaa lg korban yg lain

  7. Yunita berkata:

    waduh..galeribajumuslimah.com ternyata penipu ya..pantesan saya minta no resi gak dikirim-kirim, saya telpon juga gak pernah diangkat..Ya Allah, jahat banget sih, saya udah transfer Rp 1.312.000 ke rekening 9000021737904 a.n Eka Wulandari

  8. Anonim berkata:

    Hiksss..sy ketipu juga dong klo gt. Hr jumat kmrn sy transfer 910rb utk pembelian sarimbit rajna. Sempet mw sy samperin ke pasar minggu siy. Wahhh…kok tega ya dia nipu2 gt.

  9. anik berkata:

    Alhamdulillah sy hampir aj ketipu. Mulanya sy sdh curiga;
    1. Stok barang mrk ada 50, pdhl sy order d toko lain pada abis
    2. Responya cepet bgt bls sms
    3. Setelah fix harga mrk tdk tanya alamat lengkap sy, sangat aneh, bgm brg bs nyampe k sy
    4. Lama pengiriman max 3 hr, dgn ongkir 20000 hrsnya minim 1 mg br nyampe
    ini sms penipu tsb “Bank Mandiri
    No.Rek. 9000022619879
    Heni Lestari
    Rp.630.000

  10. putri berkata:

    alhamdulillaaaahhh saya jga habis kena tipu sama galeri baju muslimah.. . no rek yg dikirim ke kita2 dasar punya penipu. ayoo kita posting dimana2 biar ga ada lagi korban selain kita.. tlong admin yg pandai dlam hal blokir memblokir situs ttuplah situs http://www.
    galeribajumuslimah.com/
    agar tidak ada lgi korban lgi slanjutnyaa…
    tapi sya puas bisa ngatai2 . ternyta tolol dan tumpul juga si penipu itu. sya tipu dia pura2 jadi reseller dn sy jnji akn trnsfer wktu dia tnya dn tlp sy . dstu sya luapkan semua kkesalan sya.
    nyabar ya biar ga ada korban selanjutnya

  11. Santi sardi berkata:

    Saya juga abis ketipu ama galeribajumuslimah.com rek yang di kasi Bank BRI
    No.Rek. 347001002665505
    Sofia Yunita
    Rp. 569.000

  12. Anonim berkata:

    Saya jg tertipu 894.000 ke hany riskiyani ayo ibu2 kt kmpulkan bukti ke siapa?
    Biar bs d blokir banknya kan kalo lapor 1 persatu gak dianggp polisi.
    Sy haramkan uang yg diambl tsb.

    • lia berkata:

      sy jg br trtipu rek eka wulandari bank mandiri itu..sy mw adukan k polisi,n bank mandiri..blh mint bantuan ibu2 lakukan hal yg sama…tks

  13. wahyuni berkata:

    HATI HATI DENGAN http://WWW.GAKERIBAJUMUSLIMAH.COM INI ADALAH WEBSITE PENIPU… sy bln juli kmrin baru saja kena tipu 1.2jt
    Transfet thl 18/7/2014 jam 9 malam. Reg atas nama HENI LESTARI

  14. Anonim berkata:

    Saya termasuk orang yg tertipu oleh situs http://www.galeribajumuslimah.com sejak maret 2014 kmarin sebesar 680 ribu, sampai skrg brg ga dikirim dan situsnya masih aktif, perlu diketahui alamat tersebut sepertinya palsu. Saya sedang mencari solusi utk melaporkan ke polisi, hanya saja kata suami sy klo cuma melapor tidak akan ditindak polisi. tlg email sy ke fitrinayla.unpad@gmail.com

Tinggalkan Balasan

