Nebak Karakter Wanita Lewat Posisi Tidur.


sleeping-beauty

Katanya nih… (hayo kata siapaaa) menurut para pria, wanita terkadang menjadi makhluk yang sulit dipahami (walaupun ichad merasa sebaliknya), bener gak sih? kata orang bijak bahwa tidur merupakan kondisi paling jujur dari diri seseorang, naah kali ini ichad mencoba sedikit membuka rahasia tentang beberapa karakter wanita dalam berhubungan dengan pria berdasarkan posisi tidurnya menurut hasil observasi ichad (haduuh sampai observasi segala yah), yang dilakukan pada teman-teman (mereka nggak tau tuh) dan berhasil terjaring untuk memenuhi kriteria-kriteria sebagai “bahan penelitian” dengan sukses huhu :mrgreen: (tertawa hororrr)…

“Sleep like a baby”, wanita yang suka posisi tidur seperti bayi dalam kandungan ituh, biasanya peka, sangat perasa, dan mudah tersinggung, dia selalu menjaga hatinya rapat-rapat. Biasanya dengan memeluk bantal sebagai teman tidur, karena merasa aman. Ini mengindikasikan bahwa wanita tersebut butuh jaminan perasaanya mendapat balasan yang sama dari pria sebelum dia memutuskan untuk meneruskan sebuah hubungan.

“Face down”, wanita yang senang pada posisi tidur dengan wajah menghadap bantal dan kadangkala seluruh tubuh bagian depan dijadikan sebagai tumpuan (tengkurep), mengindikasikan bahwa dia punya semangat dan energi. Wanita seperti ini adalah wanita yang tepat waktu dalam hal apapun dan cenderung mudah meraih apa yang di inginkan. Satu hal yang perlu diperhatikan, posisi tidur seperti ini juga mengindikasikan bahwa wanita tersebut adalah seseorang yang suka mengendalikan atau memerintah.

“On her side”, wanita yang merasa nyaman dengan posisi tidur miring cenderung memiliki pola hidup serba teratur dan rasional. Selain itu, posisi “semi fetal” ini hanya menggunakan sedikit ruang pada tempat tidur, yang mengindikasikan bahwa wanita tersebut memiliki hati yang cemerlang, mudah berbagi, dan “giving lover”, wuiiiiiiih.

“On her back”, kalo wanita yang tidur dengan posisi wajah dan tubuh menghadap keatas, menandakan bahwa dia cenderung punya rasa percaya diri yang tinggi, bahkan mungkin juga sedikit sombong, mengapa begitu? Nah dari posisi tidurnya saja terlihat, bahwa dia menguasai seluruh tempat tidur dengan tubuh terekspos sedemikian rupa. Wanita tersebut biasanya selalu menonjol dan ingin menjadi pusat perhatian dimanapun, namun dia juga orang yang terbuka dan senang akan hal-hal yang baru.

NB : suatu kesalahan besar jika anda mepercayai kriteria karakter-karakter diatas :mrgreen: dan jangan dijadikan patokan lho, hanya berdasarkan kesimpulan ichad yang nebak-nebak.

Nah, bagaimana posisi tidur anda?

Pos ini dipublikasikan di Tulisan. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s