Ciri Pacar Yang Tulus Mencintai Kamu..


58215_509041719119261_2139515599_n

Bagi setiap orang pasti ingin dicintai dengan tulus sama pacar atau kekasihnya. Namun, zaman sekarang mencari orang yang tulus mencintai kita apa adanya sangat sulit bahkan jarang untuk ditemui. Semua pasti ada maunya, entah materi atau yang lainnya. Yang pasti kita akan sangat menyayangi pacar yang mencintai kita dengan tulus ini. Bagaimana cara mengetahui pacar kita tulus atau tidak mencintai kita? Untuk mengetahui ciri pacar yang mencintai kamu dengan tulus, kamu bisa melihat dari ciri seperti dibawah ini.
1. Pacar Yang Tulus Akan Menerima Apa Adanya

Pacar kamu pernah bilang seperti ini gak? “Bagaimana pun keadaan kamu, aku cinta kamu apa adanya”. Pasti langsung terbang deh kalau pacar sudah bilang sepeti itu. Itu tandanya pacar kamu sangat sayang sama kamu tanpa kamu repot untuk merubah diri kamu menjadi sempurna. Berbeda dengan pacar yang selalu ngatur penampilan dan memperhatikan latar belakang kita. Bahkan dia tidak pernah memandang kamu orang kaya atau miskin.

2. Mau Mengalah

Pacar yang mau mengalah merupakan ciri pacar yang sangat tulus mencintai kamu. Sebenarnya dia sangat menjaga perasaan kamu dan berusaha utuk membuat kamu tidak kecewa. Sehingga dia merelakan keinginannya hanya untuk menuruti kamauan kamu. Pacar kamu mengalah karena dia sangat takut kehilangan kamu. Tapi ada baiknya kamu juga harus menjaga perasaan dia. Jangan sampai dia mengalah terus.

3. Kamu Yang Lebih Penting

Misalkan pacar kamu baru saja pulang dari sekolah, main sama teman atau sedang main futsal, lalu kamu tiba-tiba langsung menelpon untuk bertemu atau sekedar dijemput. Dengan sigap pacar kamu langsung menyetujui keinginan kamu dan mengabaikan semua kelelahan dan mengabaikan teman-temannya demi bertemu sama kamu. Itu merupakan ciri pacar kamu yang sangat tulus mencintai kamu. Dia rela mengabaikan semuanya hanya demi kamu yang begitu sangat penting buat dia.

4. Selalu Mengajak Hal Positif

Pacar yang memiliki ciri satu ini merupakan pacar atau calon suami idaman. Karena selain dia mencintai kamu dengan tulus, pacar kamu juga mengajak ke hal yang positif. Contohnya, jika biasanya kamu sering pulang larut malam atau kamu sering meninggalkan ibadah, pacar dengan tipe seperti ini akan mengingatkan kamu untuk hal-hal yang baik, bukan malah sebaliknya.

5. Selalu Mengerti Perasaan Kamu

Pacar pengertian merupakan cermin pacar yang mencintai kamu dengan tulus. Bagaimana tidak? Jika dia sangat ingin sekali bertemu sama kamu dan pacar ini jauh-jauh hari sudah menyiapkan segalanya untuk bertemu sama kamu, tapi tiba-tiba kamu membatalkannya. Pasti dia hanya bisa menarik nafas dan berkata “iya, gak apa-apa, aku ngerti kok”. Ini sama saja sudah menjatuhkan dia secara telak, tapi pacar yang pengertian akan selalu bersabar dan menjawab seperti itu lantaran dia tidak ingin mengekang kamu.

6. Selalu Perhatian

Perhatian disini yang dimaksud bukan pengertian seperti gaya pacaran anak muda jaman sekarang, yang terlalu over seperti “Kamu sudah makan belum?”. Memangnya pacar kamu mau kasih makan setiap hari? Yang dimaksud perhatian disini adalah perhatian dengan keluarga kamu dan hari-hari spesial kamu. Pacar yang tulus, pasti juga akan perhatian dengan keluarga kamu seperti menanyakan kabar ibu atau ayah kamu. Dan dia akan selalu paling sibuk di saat hari spesial kamu seperti ulang tahun kamu tiba.

7. Tidak Perhitungan

Pernah tidak suatu hari kamu ngajak pacar kamu makan di suatu tempat yang kamu suka tapi tiba-tiba pacar kamu bilang seperti ini “makan disini aja ya sayang lebih murah”. Logikanya cuma dua, dia tidak punya uang atau tidak mau berkorban untuk kamu.

8. Menjaga Harga Diri Kamu

Ini adalah poin terpenting dari ciri pacar yang mencintai kamu dangan tulus. Pacar ini akan selalu menjaga harga diri kamu. Dia akan melarang kamu melakukan hal-hal yang akan merendahkan diri kamu seperti tetap menjaga kesucian kamu hingga menikah nanti. Karena dia tahu jika hal itu dilakukan, maka akan menghancurkan masa depan kamu dan dia.

Jika kamu ingin dicintai seseorang dengan tulus, maka kamu juga harus bisa mencintai pacar kamu dengan tulus. Saling menasehati dalam hal kebaikan juga merupakan hal yang penting untuk mengingatkan pacar sehingga pacar juga akan respect sama kamu. Begitu kira kira sob…!

Pos ini dipublikasikan di Kutipan. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s