Cerita Dewasa Lucu, ga lucu kebangetan…


Ikuuut

Sepasang keluarga muda, baru punya anak satu umurnya 5 tahun, anaknya bernama si Yoga. Mereka tinggal di perumahan type 21. Karena rumah type 21 hanya ada 1 kamar tidur, praktis mereka: bapak, ibu, dan si anak tidur dalam satu kamar dan satutempat tidur. Sebenarnya tidak ada masalah, hanya setiap kali bapak sama ibu mau “bobo” mesti kucing-kucingan, nungguin si Yoga tidur dulu. Untuk memastikan bahwa si Yoga udah tidur apa belum mereka mengetest dengan cara memanggil si Yoga, kalau Yoga menyahut berarti belum tidur, kalau Yoga diam berarti udah tidur, berarti aman.

Suatu malam seperti biasa mereka lagi mood untuk begituan, terlihat si Yoga sudah terlelap. Maka sang bapak mencoba ngetes memanggil.

BAPAK : “Yogaaaa….?!!! ”

YOGA : ” Ya, pak ? ”

Wah, ternyata Yoga belum tidur. Mereka terpaksa menunggu.

Setengah jam kemudian, gantian si Ibu mencoba ngetes lagi.

IBU : “Yogaaa….?!!! ”

YOGA : ” Yaa, buuu ? ”

BAPAK : ” Gila, belum tidur juga! (gerutu si bapak dalam hati saking jengkelnya)

Terpaksa mereka menunggu lagi. Setengah jam ditest lagi, ternyata siYoga masih belum tidur juga. Berkali-kali begitu terus. Akhirnya si bapak-ibu kehabisan kesabaran. Yoga betul-betul dibangunin dan

dimarahin habis-habisan. Yoga menangis dan bingung soalnya ‘kan nggak tahu masalahnya apa.

Paginya di sekolah Yoga mengadu bahwa semalaman dimarahin habis-habisan sama orang tuanya. Si Ibu guru bertanya kejadiannya, si Yoga kemudian menjelaskan. Si Ibu guru rupanya menangkap permasalahnya apa, maka kemudian dia menasehati si Yoga,

GURU : ” Yoga,kalau sudah malam di atas jam 10.00 Yoga harus tidur, dan kalau orang tua memanggil Yoga tidak usah menyahut, pura-pura saja nggak mendengar.”

Malamnya Yoga mengikuti nasehat si ibu guru. Beberapa kali Yoga dipanggil nggak menyahut, padahal Yoga sebenarnya mendengar karena memang belum tidur, tapi daripada dimarahi lagi, maka diam saja.

Bapak & ibunya sepakat bahwa si Yoga sudah tidur. Mereka juga sepakat mau memulai permainannya. Terus mereka mematikan lampu. Yoga sebenarnya ketakutan dalam gelap, tapi dia juga ketakutan dimarahi maka diam saja.

Permainan makin berjalan seru. Heboh. Menggairahkan.

Sampai Yoga juga keheranan, tapi dia tetap diam saja. Sampai akhirnya mereka rupanya sudah mau mencapai puncak.

BAPAK : ” Aduuuh,buu…. aku mau keluar !!!” (Si Bapak ngomong sambil gemeteran)

IBU : ” Paaak, aaaku juga mau keluaaarrrrr” (Si Ibu juga nggak mo kalah)

YOGA : ” YOGA IKUTTTTTTT !!!! ” (Yoga langsung teriak ketakutan)

Cerita diatas hanyalah fiktif belaka. Apabila terdapat kesamaan nama pelaku dan tempat adalah suatu kebetulan saja. Dari cerita Jorok dewasa  tersebut dapat di ambil satu pelajaran (khususnya bagi suami istri) yaitu untuk melakukan hubungan intim pada waktu yang baik dan tepat. Sehingga dengan mengetahui waktu terbaik untuk melakukan hubungan intim maka Anda tidak akan marah-marah kepada sang anak hanya demi melakukan hubungan intim.

Mudah-mudahan cerita humor jorok  ini dapat bermanfaat bagi para pembaca.

Cerita Keperkasaan Sang Suami :
Dua orang ibu rumah tangga sedang berbincang mengenai kehebatan suami mereka diatas ranjang. “Suami saya sanggup melakukan hubungan sex selama 1 jam”

“Wah, itu sih nggak ada apa-apanya dengan suami saya. Suami saya sanggup melakukannya dalam 7 jam 1 menit. Padahal suami saya buta lho,” kata wanita kedua.

“Wow, hebat sekali! Bagaimana suami ibu melakukannya?,” tanya wanita pertama penasaran. “Selama 7 jam dia mencari lubang, setelah itu mainnya 1 menit.”

Teguran Dari Tetangga:
Ini cerita di sebuah Kompleks Parlemen. Seorang pria melangkah ke rumah tetangganya dan mengetuk pintu. Ketika nyonya rumah membuka pintu, si pria bertanya, “Apakah Nyonya tahu caranya bercinta?” Tentu saja si nyonya rumah marah dan membanting pintu.

Namun, si pria tetap mengetuk pintu rumah tadi dan mengajukan pertanyaan yang sama. Kali ini si nyonya menjerit sambil mengusir tamu tidak senonoh tadi. Malam itu juga si nyonya menceritakan kejadian memalukan tadi kepada suaminya.

Si suami berjanji bahwa ia akan tinggal di rumah keesokan harinya untuk menghadapi si tamu kurang ajar seandainya ia muncul lagi. Ternyata benar, keesokan harinya pria yang sama datang lagi dan mengetuk pintu. Nyonya rumah segera membuka pintu sementara suaminya bersembunyi sambil membawa clurit. Si tamu kembali bertanya, “Nyonya, tahukah anda caranya bercinta?”

“Tentu saja, kenapa anda menanyakannya?” si nyonya balik bertanya. “Baguslah,” kata si tamu. “Kalau begitu, puaskanlah suami anda dan beritahu dia untuk menjauhi Zarima, istri saya!!!”

Pipis Di Taxi
Seorang berada dalam sebuah taxi .. lalu ibu tersebut kebelet pipis lalu ia bertanya kepada supirnya :
Ibu : Pak supir saya kebelet pipis nih … bisa minggir dulu nggak Pak !

Supir : Wah nggak bisa bu disini banyak polisi. kalau ibu bener kebelet, pipis dari dalam aja bu, tapi dibuangnya keluar ya bu …..!!
Lalu ibu Tersebut menuruti kata pak supir. di bukalah jendela, kemudian si ibu itu pipis dari dalam taxi. tetapi setelah pipis selesai, ada pengendara motor (PM) yang ngebut dari sisi jendela tsb, lalu pengendara motor tsb memberhentikan taxi, dan ibu itu langsung merapihkan diri …..
PM : saya mau tanya siapa yang ngeludahin saya tadi ?
Ibu : maaf pak … tadi saya tidak sengaja soalnya !
PM : sudah…Ibu nggak perlu minta maaf….saya sempat melihat tadi ..walaupun sebentar saya tau pelakunya,, mukanya brewokan ”
Ibu : si ibu garuk garuk 😀

Perbedaan keyakinan menyebabkan perceraian
Temon adalah seorang pemuda yang setelah sekian lama hidup sendiri, dan  akhirnya mendapatkan kekasih pujaan hatinya. sayangnya setelah mereka menikah, rumahtangganya tidak berlangsung lama/tidak langgeng.
Udin :  Kenapa brooo sampai kalian bercerai seepat itu, emang apa masahnya?

Temon : Keyakian masing-masing diatara kami berbeda, jadi aku dan istriku gak tahan lagi.

Udin : Bukannya kalian seagama?
Temon: Memang sob !

Udin : Lantas kenapa sampai bercerai karena perbedaan keyakinan?

Temon : Selama ini aku selalu yakin bahwa aku ini ganteng, tapi Istriku tidak bisa menerima keyakinanku itu dan selalu mempermasalahkannya.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Humoria. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s