Alasan Pria Menyukai Wanita yang Usianya Lebih Tua.


Cinta

Tidak sedikit masyarakat yang menganggap bahwa Dalam kehidupan masyarakat, saat menjalin sebuah hubungan percintaan, usia pria harusnya lebih tua daripada usia wanita. Hanya sedikit wanita yang usianya lebih tua daripada si pria, itupun masyarakat sudah menilai “aneh” hubungan tersebut.

Alasan pria memilih wanita yang usianya lebih tua memang tergantung individu masing-masing. Namun kebanyakan adalah alasan mereka bisa bermanja dan wanita lebih tua bisa ngemong dibandingkan wanita yang lebih muda atau bahkan sama usianya dengan mereka.

Berikut adalah setidaknya ada 6 alasan pria memilih wanita lebih tua untuk dikencani atau dijadikan pasangan :

  1. Lebih Dewasa
    Banyak hubungan yang kandas ditengah jalan karena ketidak dewasaan dari salah satu pasangan ataupun keduanya. Salah satu alasan pria lebih suka dengan perempuan yang usianya lebih tua adalah karena mereka lebih dewasa, dan lebih mengerti keinginan mereka yang merupakan hal penting dalam sebuah hubungan.
  2. Lebih Bijak
    Ini masih terkait dengan kedewasaan, perempuan yang lebih tua pasti memiliki pengalaman hidup yang lebih banyak. Sehingga dia lebih berpengalaman dalam menghadapi masalah apapun, dan cenderung lebih bijak dalam menangani masalah.
  3. Lebih Menarik
    Pria mengakui jika ada sesuatu yang tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata tentang perempuan yang lebih tua di mata mereka. Hal tersebutlah yang membuat perempuan menjadi lebih menarik bagi mereka. Apalagi perempuan pada umumnya mencapai usia emasnya saat dia sudah di atas usia 30 tahun dimana dia akan terlihat lebih tampil menarik.
  4. Teman Bicara yang Baik
    Perempuan yang lebih tua identik sebagai teman bicara yang baik. Karena mereka akan lebih banyak mendengar daripada bicara.
  5. Lebih Mandiri
    Mandiri adalah karakter penting dalam perempuan yang bisa membuat pria jatuh cinta padanya. Tentusaja perempuan yang lebih tua akan lebih mandiri dibandingkan mereka yang lebih muda bukan?
  6. Lebih Berpengalaman
    Mungkin ini faktor yang paling dominan menjadi alasan pria menyukai perempuan lebih tua. Mereka berharap dengan mengencani perempuan lebih tua akan lebih banyak “diperlakuan” daripada memanjakan, karena pengalaman seksnya yang lebih banyak dan bisa membimbing mereka saat bercinta.

Jadi, bagaimana dengan anda? Apakah anda juga lebih menyukai pacaran dengan wanita yang usianya lebih tua dari anda?

Pos ini dipublikasikan di Kutipan. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s