” KETIKA CINTA TAK BERJODOH “


jodoh

Sakit memang, ketika kita berharap seseorang menemani hidup kita, akan tetapi taqdir berkata lain, hanya membuat rasa sakit dan pedih..

Akan tetapi percayalah, hal itu sesuatu yang terbaik dari ALLAH Subhanahu Wata’ala..

Karena sudah jelas, segala kehidupan, pilihan, hakikat nya di tentukan oleh ALLAH Subhanahu Wata’ala..

Jangan pernah menangis akibat orang yang kita harapkan tak bisa selama nya bersama kita..

Namun menangis lah saat kita lupa pada ALLAH Subhanahu Wata’ala..

Segala perih di hati akan hilang pada waktu nya, dan pasti akan menimbulkan keindahan kelak..

Percaya lah pada kebesaran NYA..

Bahwa DIA tau mana yang terbaik untuk hamba2 NYA, mana yang terbaik untuk makhluk2 NYA..

Jangan pernah anggap putus cinta dan tak bisa dengan yang kita harapkan sebagai hukuman atau ALLAH jahat..

Percaya lah, ada Rahasia dibalik Rahasia..

Di balik semua peristiwa pasti ada hikmah nya..

Tiga Hal yang sangat diinginkan wanita dari pria 

Bagi pria wanita adalah makhluk yang susah dimengerti, susah diketahui maunya. Tak jarang juga mereka berpikir bahwa wanita selalu banyak maunya. Padahal sebenarnya, wanita hanya menginginkan tiga hal mendasar ini dari pria, seperti dilansir oleh Times of India (04/01).

1. Jujur dan bisa dipercaya

Kejujuran adalah hal paling penting yang diinginkan oleh wanita. Jika pria ketahuan berbohong, maka wanita tak akan dengan mudah memaafkannya. Jika pria setidaknya mengaku dan meminta maaf, maka wanita bisa saja masih memberi kesempatan. Wanita bisa mencintai orang yang benar-benar mereka percaya. Mereka juga mencari pria yang bisa jadikan tempat bersandar.

2. Pendengar yang baik

Jika pria ingin hubungan yang awet dengan wanita yang dicintainya, sebaiknya dia meningkatkan kemampuan mendengar. Wanita membutuhkan pria yang bisa mendengarkan semua masalahnya, tak harus selalu memberi solusi. Terkadang wanita tak membutuhkan jawaban, wanita hanya ingin didengarkan tanpa dihakimi atau dikritisi. Mendengarkan akan membuat jalinan emosi antara wanita dan pria.

3. Dewasa

Wanita lebih cepat dewasa dibandingkan pria, semua orang tahu ini. Namun bukan berarti pria bisa berharap wanita akan mengurusi semua keinginannya seperti ibu yang mengurusi anak. Wanita juga membutuhkan pria yang dewasa, tenang, dan mampu memegang kendali. Tunjukkan pada wanita bahwa Anda adalah orang yang tangguh, bisa mengatasi masalah Anda, dan tak mudah merasa takut. Wanita suka jika bisa sesekali mengandalkan pria dan bukan sebaliknya.

Jadi, sebenarnya wanita tak butuh terlalu banyak hal kok. Lakukan saja tiga hal di atas, dan pria pasti akan bisa merebut hatinya.

Pos ini dipublikasikan di Beranda. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.