Smartphone yang sudah mendukung 4G LTE


Smartphone

Meski di tanah air masih belum maksimal, namun jaringan data generasi ke-4 (4G) yang mengandalkan teknologi Long Term Evolution (LTE) bisa menjadi jawaban dari masalah kebutuhan akses internet kecepatan tinggi di masyarakat.

Tercatat, beberapa operator sudah mengantongi ijin penggunaan frekuensi jaringan 4G LTE ini. Bahkan, beberapa diantaranya telah mengoperasikan jaringan data yang memiliki kecepatan akses hingga 42-75 Mbps ini, baik LTE maupun DC-HSPA+. Dengan kecepatan tersebut, menonton streaming video YouTube tanpa nge-lag, mendownload file lagu maupun berbagi dokumen bisa dilakukan dalam hitungan detik.

Bersamaan dengan mulai diimplementasikannya jaringan 4G LTE, para produsen smartphone pun berbondong-bondong menawarkan produk mereka ke pasaran. Untuk masyarakat “penggila internet”, menjamurnya smartphone yang mendukung teknologi 4G LTE tentu saja menjadi angin segar. Apalagi dengan persaingan yang kian ketat antar produsen, otomatis harga smartphone jenis ini pun akan cukup kompetitif. Bahkan bisa jadi, akan cukup terjangkau alias murah.

Sayang, kurangnya informasi terkait produk smartphone yang memiliki teknologi ini membuat konsumen agak kebingungan untuk memilih. Padahal, di pasaran tanah air sendiri sudah banyak pilihan ponsel pintar 4G LTE yang dibanderol dengan harga ‘miring’. Rata-rata, smartphone tersebut juga didukung oleh spesifikasi kelas menengah bahkan premium.

Untuk memudahkan Anda ‘berburu’ smartphone Android yang mendukung jaringan 4G LTE dengan harga yang mungkin terjangkau isi kantong anda, diantara nya..

IVO V5
Harga: Rp 1.999.000,-
ZTE V9820
Harga: Rp 3.099.000,-
Sony Xperia T2 Ultra D5303
Harga: Rp 3.500.000,-
Sony Xperia C3 D2533
Harga: Rp 3.699.000,-
Lenovo Vibe Z K910
Harga: Rp 3.850.000,-
Samsung Galaxy Mega 2 SM-G7508
Harga: Rp 3.899.000,-
Sony Xperia Z LTE C6603
Harga: Rp 4.000.000,-

Dan masih banyak merk dengan type yang lain nya dengan harga yang lebih pas dengan isi kantong anda.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Digital Life, Teknologi. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s