Samsung Luncurkan Galaxy Q Berlayar Fleksibel ?


Samsung Galaxy Q

WartaNews-Jakarta – Teknologi layar sentuh sepertinya bakal menjadi trend tahun ini. Pasalnya, vendor Korea ini memang digembar-gemborkan tengah mengembangkan teknologi layar fleksibel yang memungkinkan perangkat smartphone yang menggunakannya bisa dilipat dan ditekuk karena kelenturan bahan layar tersebut.

Seperti dilansir MobileGeeks, Senin (4/2), Galaxy Q memiliki dua display yang bisa dilipat menjadi satu, yang masing-masing memiliki resolusi 1920×1080 pixel. Perangkat yang mirip kalkulator lipat ini dikabarkan bakal unjuk diri di ajang Mobile World Congress (MWC) yang berlangsung di Barcelona, Spayol, akhir bulan ini.

Spesifikasi Galaxy Q adalah prosesor 1,7 GHz dual-core Exynos 5250 dengan 2 GB RAM. Di sektor kamera, smartphone ini memiliki 8 MP kamera depan dan 2 MP kamera belakang dan berjalan di Android 4.2.1 Jelly Bean. Tidak hanya itu, baterai yang digunakan smartphone ini juga tergolong besar, yakni berkapasistas 3.500 mAh.

Kita buktikan saja nanti dalam publisitas MWC yang dikabarkan bakal menampilkan smartphone berkode GT-B9150 tersebut. (*/Ray)

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Gadget dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s