Ga Pke Judul…


smile

Otong:  Mamah….!!..Kenapa sih Mamah sama Papah suka berantem aja tiap malam…!
Icih:  Engga ahhh …engga  berantem….!!  kamu mah suka mengada-ngada aja…!
Otong: bohong ahhh…buktinya  kasur acak2 an bekas  berantem…!!
Icih:  …gara-gara..papah kamu tuhh yang duluan jadi aja mamah terbawa…!
Otong: Mamah…kenapa  sih berantemnya ngga kedengeran saling bentak…
Icih: kan..biar engga kedengeran sama tetangga….nanti mamah jadi malu….!!
Otong: mamah…nanti malem mau berantem lagi ga….?!!
Icih: Gimana papah kamu ajjah..!
Otongl: Mamah…nanti kalo berantem  lagi otong ikutan dong….!!
Icih: Berisiiikkk sanah….!!

Panjat Pinang…

Pas acara tujuh belasan ada banci namanya Elsye (nama aslinya Emen) ikutan acara panjat pinang campur sama  lelaki, dasar si emen tuh banci…, dia pengennya paling duluan panjat pinangnya.., ya .. udah dibiarin aja sama para peserta yang lain, si banci sendirian naik sambil berusaha , mana badannya udah penuh oli.., udah naik keatas…prosoot lagi  turun lagi..,gitu aja terus sampe  ada se jam, diteriakin sama yang nonton  malah disengajain.., naek…, prosoooot lagi  badan si banci  kebawah, lama-lama yang nonton kesel juga ngeliatnya..,

penonton: ” Weyy banci!! banci koplak!! Cepetan ambil  hadiahnya, ma yang laen ga boleh duluan!! tapi elu malah prosooot lagi prosooot lagi..!! ”

si banci menjawab, ” Ehh cin.., Eykeu mah ga mau hadiahnya…, yang  penting mah gesekannya …, rempoooooong…,”…dasar banci koplak..!

Pasteur dan Pak Kyai…

Dipesawat ada Pastur dan Pak Kyai duduk sebaris, Lalu datang pramugari.
Pramugari : ‘Hallo tuan2, ada yang mau sampanye?’
Pastur : ‘Iya, terima kasih nona. Tolong 2 gelas ya… Ayo Pak Kyai, kita rayakan pertemuan ini dgn minum sampanye’
Kyai ; saya teh hangat saja,
Pastur : ‘Waaah…Pak Kyai jgn sungkan2! Jarang2 kita minum sampanye bareng2’
Kyai : ‘Maaf, agama saya melarang minum alkohol,
Pastur terdiam sambil menenggak sampanye.
Pastur : ‘Waaah sayang sekali Pak Kyai, barang enak begini tidak suka…’
Pak Kyai hanya menghela nafas.

Sampai di Bandara, mereka berjalan ke tempat penjemputan. Dari kejauhan datang 4 wanita cantik dan muda, sambil memanggil Pak Kyai.

Wanita2 : ‘Abah..Abah.. selamat datang…… (Muach… muach….. sambil cium tangan)

Pastur : ‘Putri nya cantik2 ya… kuliah semua?’
Kyai : Oooo..mereka istri2 saya, kenalkan Pastur. Lho… Pastur tidak ada istri yg jemput?
Pastur : ‘Hmmm…saya tidak punya istri, agama saya melarang saya menikah (sambil menghela nafas.)’
Kyai : Waah…sayang sekali,
barang enak begini, Pastur tidak suka….

COWOK GANTENG DAN COWOK JELEK DIMATA CEWE.

Kalau cowok ganteng pendiam, cewek-cewek bilang: Woow, cool banget…
Kalau cowok jelek pendiam, cewek-cewek bilang: Ih kuper…

Kalau cowok ganteng jomblo, cewek-cewek bilang: Pasti dia perfeksionis
Kalau cowok jelek jomblo, cewek-cewek bilang: Sudah jelas…kagak laku…

Kalau cowok ganteng berbuat jahat, cewek-cewek bilang: Nobody’s perfect
Kalau cowok jelek berbuat jahat, cewek-cewek bilang: Pantes…tampangnya kriminal

Kalau cowok ganteng nolongin cewe yang diganggu preman, cewek-cewek bilang: Wuih, jantan…kayak di filem-filem
Kalau cowok jelek nolongin cewe yang diganggu preman, cewek-cewek bilang: Pasti premannya temennya dia…

Kalau cowok ganteng dapet cewek cantik, cewek-cewek bilang: Klop….serasi banget…
Kalau cowok jelek dapet cewek cantik, cewek-cewek bilang: Pasti main dukun…

Kalau cowok ganteng diputusin cewek, cewek-cewek bilang: Jangan sedih, khan masih ada aku…
Kalau cowok jelek diputusin cewek, cewek-cewek bilang:…(Terdiam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari atas ke bawah)

Kalau cowok ganteng ngaku indo, cewek-cewek bilang: Emang mirip-mirip bule sih…
Kalau cowok jelek ngaku indo, cewek-cewek bilang: Pasti ibunya Jawa, bapaknya robot…

Kalau cowok ganteng penyayang binatang, cewek-cewek bilang: Perasaannya halus…penuh cinta kasih
Kalau cowok jelek penyayang binatang, cewek-cewek bilang: Sesama keluarga emang harus menyayangi…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Humoria. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s