Sahabat


Sahabat itu Seperti Bintang di Langit.

SAHABAT. Mendengar kata ini pasti deh bayangan kita langsung tertuju pada sosok yang selalu ada di samping kita saat susah maupun sedih. Sosok yang ngerti dengan perasaan kita, mau bantu mecahin dan berbagi masalah yang terkadang kita tidak bisa sendiri menyelesaikannya.

Teman-teman apa sih arti sahabat, mungkin ini sama dengan kamu-kamu dalam meng-artikan sahabat.

  • “Sahabat itu adalah yang bisa nerima kita, suka duka,” Hmmm setuju dong dengan pendapat aku, tentu semua pernah ngalamin yang namanya suka duka.
  • Sahabat itu orang yang selalu nemenin keseharian kita, yang bisa nerima kita apa adanya.
  • Sahabat itu orang yang selalu ada buat kita. Orang yang ngertiin kita, yang menghibur kita kalo lagi sedih, jadi pendengar yang baik kalau kita ada masalah. Pokoknya sahabat itu orang yang bisa bikin kita nyaman kalau sama dia.
  • “Sahabat itu seperti Bintang-bintang di Langit, kamu tak selalu biasa melihatnya, tapi kamu tahu mereka akan selalu ada.”
  • Sahabat itu kaya Sodara sendiri, bisa diajak curhat dan selalu ada di saat kita senang atau sedih. Sahabat itu selamanya, hehe…

Kalau menurut aku sih sahabat itu adalah seseorang yang kita percayai, yang mengerti kita, yang bisa terima kita apa adanya, dan kita bisa saling berbagi suka dan duka bersama. Sahabat itu nggak harus menomorsatukan pacar, inget dulu pas gak punya pacar sedih, tawa selalu bersama.

Wahh pokonya sahabat itu benar-benar seorang yang luar biasa ya..?

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Tulisan. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s