Gampang-gampang Susah Pacaran di Dunia Maya


PACARAN. Ah udah gak aneh kan…? Namanya juga remaja, terkadang konsep pacaran yang dijalani itu bervariasi, mulai dari yang suka-suka ala cinta monyet, asli sayang, matre, sampe ada yang jadi parasit (bahaya juga tuh yang parasit), eh tunggu dulu coy, tapi kalau pacaran lewat dunia maya? Akan sedikit lain donk ceritanya wajar gak sii..h?.

Aneh dan asik gak ya..? Nah, pasti ada aja kok yang pernah mengalami pacaran lewat dunia maya, terlepas dari itu wajar atau aneh?.  Ada yang pernah mengalami pacaran lewat dunia maya berawal dari jejaring social FACEBOOK. Namun biasanya tidak lama, hanya dua bulan bahkan ada yang seminggu atau hanya satu kali aja, karena mungkin gak terlalu asyik karena memang hanya untuk ajang coba-coba saja.

Gak asyik ya..? ya iya lah soalnya banyak ngebohongnya, awalnya seneng, tapi pas udah ngejalani ke sononya gak enak. Mungkin ada yang pernah mengalami pacaran lewat dunia maya beberapa kali yang akhirnya ternyata rasanya gak begitu nyaman, pacaran lewat dunia maya itu “Rasanya Sakit Hati, soalnya ada yang punya account Facebook sampai 3 bahkan mungkin lebih, dimana status yang lain malahan sama cewe/cowok lain. Eh, ternyata itu cowok/cewenya sakit hati laa…h.

Yang jelas pacaran di dunia maya banyak sisi negative nya dibanding positif nya. Kalau dilihat sisi positif nya mungkin ada yang beranggapan “Biar gak keliatan gak punya pacarnya kale….ee. Pacaran di dunia maya memang gak wajar, karena percuma jarang/gak pernah ketemu langsung malah sakit hati, ternyata cowok/ceweknya selingkuh di dunia maya. Boleh-boleh aja sih pacaran lewat dunia maya, tapi harus pinter-pinter ngadepinnya aja”. Pacaran lewat dunia maya memang tidak real keliatannya, kaya pacaran tapi kan gak pacaran Cuma status doank, nah fisiknya gak ada.    

 Memang setiap hal pasti mempunyai sisi positif maupun negative, Oke..deh bagi para pembaca sekalian khususnya kaum remaja, nikmati aja masa remaja kalian, tapi inget hati-hati yaa… Keep smile with your boy/girlfriend..

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Tulisan. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s