NetBook Sheng T108 Dibalut Aluminium Siap Gebrak Pasaran China


Anda memiliki laptop pribadi? Mungkin laptop yang Anda miliki tak seunik dengan apa yang akan Anda lihat dari laptop yang kini banyak diperbincangkan di Shenzhen, China. Apa yang unik dari laptop tersebut?

Kalau melihat dari desainnya, Anda pasti sudah sangat tahu bahwa laptop tersebut didesain khusus dengan bahan aluminium. Tidak terlalu jelek juga, tidak terlalu mewah juga. Cuma memang memiliki konsep desain yang benar-benar berbeda dari yang lainnya. Lalu apa yang ada dalam perangkat netbook aluminium ini.

Laptop aluminium ini dibekali dengan processor Atom N280, 2GB DDR2 dan kapasitas hardisk mencapai 250GB. Tidak ada yang terlalu istimewa di bagian dalam laptop ini. Selain itu kabarnya laptop ini menggunakan baterai 3-cell, ada 1 VGA port-nya, dukungan 802.11 b/g Wi-Fi, webcam serta SIM card slot untuk terkoneksi dengan jaringan 3G.

Tertarik memilikinya? Anda tentu tak perlu menghabiskan dana terlalu banyak untuk memiliki laptop ini, hanya dengan 300 USD atau sekitar 3 juta rupiah saja, Anda bisa memilikinya.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Serbaneka. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s