BOLT! SUPER 4G LTE HADIR DI INDONESIA


bolt

Kamu yang biasa internetan pasti sudah akrab dengan 3G. Walaupun sudah 3G, terkadang kebutuhan akan kecepatan akses internet masih terasa kurang. Apalagi jika sedang upload atau download file yang berukuran besar.

Nah, tak lama lagi teknologi 4G LTE akan hadir di Indonesia. Internet nirkabel pita lebar ini melampaui teknologi pendahulunya yaitu 3G dengan kecepatan 10x lebih cepat.

Adalah BOLT! Super 4G LTE dari PT Internux yang pertama kali akan menghadirkan layanan komersial 4G LTE di Indonesia. Ini adalah wujud komitmen kami dalam memberikan layanan akses internet berkecepatan tinggi yang lebih baik bagi masyarakat. Tepat pada tanggal 14 November 2013 kemarin, digelar acara VIP & Media exclusive preview di Empirica, Jakarta untuk menyambut kehadiran BOLT! Super 4G LTE ini.

Liryawati selaku Chief Marketing Officer BOLT! Super 4G LTE mengungkapkan, “Sebagai layanan 4G LTE komersial pertama di Indonesia, BOLT! Super 4G LTE tersedia dengan harga terjangkau bagi masyarakat luas sehingga dapat memberikan pengalaman yang mengubah cara berinternet, yang tidak didapatkan dari teknologi lain.”

Kehadiran 4G LTE ini juga diamini oleh Alexander Thian (@aMrazing) dan Desta Mahendra yang ikut hadir dalam acara soft-launching BOLT!. Mereka, mewakili para netizen yang membutuhkan akses internet cepat dan kuota yang besar untuk bekerja, menyambut gembira berita baik ini.

Kecepatan BOLT! Super 4G LTE memang tidak main-main. Terbukti pada saat speed test, kecepatan download menyentuh angka 84 Mbps dan upload hingga 9 Mbps. Video conference call antara empat orang di tempat yang berbeda pun lancar tanpa hambatan.

Tak cuma sebagai penyedia internet berkecepatan super ngebut, hadirnya 4G LTE ini diharapkan bisa berfungsi sebagai infrastruktur yang dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat dan membawa Indonesia melangkah lebih jauh dalam koridor negara maju.

Nantikan kehadiran BOLT! Super 4G LTE, mobile internet super ngebut dengan kecepatan 10x lebih cepat!.

bolt super 4g lte

Modem Bolt Super 4G LTE MiFi MF90 sudah tersedia. Paket ini menawarkan kuota 8 GB berlaku sampai dengan 30 hari. Modem Bolt 4G LTE mifi MF90 ZTE bisa Anda dapatkan di toko ritel Oke Shop di kota anda dengan harga Rp 299.000.

Kecepatan download hingga 72 Mbps, Upload hingga 10 Mbps. Dengan paket Mobile WiFi ZTE MF90 bisa digunakan untuk berbagi hingga 8 perangkat. Untuk masa aktif kartu hingga 365 hari.

Isi ulang & Paket Internet

sumber: http://www.boltsuper4g.com/

Pos ini dipublikasikan di Internet. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.