10 kebohongan yang sering lelaki katakan pada wanita.


Lelaki diciptakan untuk wanita, dan wanita diciptakan untuk pria. Lalu pria diciptakan untuk lelaki.
Lhoo?
Homo dunk?
Yang bener euy!!
Becandaaa…!

Gini nih yang bener, lelaki diciptakan untuk wanita dan vice versa. Maksud vice versa itu kalo pake bahasa mudahnya yaa sebaliknya atau timbal balik. Jadi mustahil salah satu dari mereka bisa hidup sendirian. Kecuali para biksu, pendeta, suster dan ga ketinggalan para hombreng dan lesbong.
Diieeesshh weea aa dallah.. !!

Dalam praktek hubungan percintaan mereka, para lelaki biasanya berbohong terhadap pasangan wanita mereka. Bahkan bisa jadi kebiasaan yang terus berlanjut.

Tau kenapa mereka kadang suka bohong? (Kecuali saya lho yaa, kalo saya mah jujur oranggnyaa)…  hohoho. Mereka (lelaki) suka berbohong karena wanita memang suka dibohongin. Meskipun kebohongan besar bisa aja jadi malapetaka.

Nah, apa saja kebohongan lelaki yang paling sering dikatakan pada wanitanya? Ini dia  kebohongan itu:

1. “Aku nggak bohong kok”
Nah, ini clue pertama yang harus wanita waspadai. Kalo si lelaki bilang “Aku nggak bohong kok, sayang. Ciyusss dahh,” itu artinya justru kemungkinan besar mereka bohong. Dengan ngomong demikian, justru berarti dia nggak mau kalo kamu tau dia lagi bohong.

2. Membandingkan Kecantikan
Bagi lelaki, setiap cewek/wanita lain akan nampak lebih cantik dibandingkan kekasih atau istrinya sendiri. Alamiah banget sih, karena sesuatu yang jauh akan lebih cantik dan menarik dibandingkan yang deket. Jadi, kalo ada cowok bilang: “dirimulah yang paling cantik di dunia ini, wahai kekasihkyuu,” langkah pertama yang perlu cewek katakan adalah “Gombal!” Nah, kalo dia (cowok) masih aja ngotot bilang: “beneran deh sumpehh!” Jawab aja “keset” atau “lap pel”😀

3. Aku Belum Makan Apa-apa
Kalo ada seorang suami yang pulang rumah lalu bilang dia belum makan apapun seharian – itu tandanya 99,9% bohong. Gimana bisa orang nggak makan seharian penuh coba? Biasanya sih itu karena pria ingin bermanja diladenin istrinya aja kok.

4. Mereka Nggak Suka Istri Tetangga
Setiap leki-laki, pada masa kanak-kanaknya pasti suka cewek yang tinggal tetanggaan dengannya. Nggak peduli tu cewek gembrot, item, ato bahkan transparan!. Mereka bakalan terlihat sangat menarik bagi lelaki pada masa kecilnya. Setelah dewasa, nggak selalu setiap pria menyukai tetangganya sih. Tapi mereka sudah bisa membandingkan istrinya dengan istri tetangga. Gimana kalau memang lebih oye tu istri tetangga? Hayoo😀

5. Lelaki Suka Mendengarkan
Bagaimanapun, kalo wanita ngomong terus tanpa jeda, mereka (pria) bakalan ngelirik jam buat ngitung kapan kiranya pembicaraan akan berakhir. Mereka sebenernya nggak suka mendengarkan tentang hal pribadi apalagi bergosip. Apalagi kalo ditanyain tentang mantan-mantan cewek mereka. Jadi, nggak perlu dipanjangin karena merekapun akan memilih berbohong daripada menyakiti hatimu dengan berkata “plis deh, diem! Bawel amat sih.. ?!”

6. Tadi Hapenya Dipake Temen
Suatu saat si cewek tau dan baca sms di hape cowoknya. Eh ternyata ada sms dari cewek lain, nah otomatis si cewek bakalan tanya siapakah gerangan. Jawaban para lelaki akan bervariasi, tapi disaat genting seperti itu jawaban terbaik adalah: “Tadi/kemarin hapenya dipinjem temen buat telpon, lagian ngapain aku telepon cewek lain? Kan udah ada kamu”

7. Mereka Tidur Awal
Kalo seorang lelaki sedang jauh dari wanitanya dan bilang mereka akan tidur lebih awal itu bisa jadi mereka berbohong. Masasih? Iya, kalo si wanita percaya lelakinya sudah tidur kan otomatis dia nggak akan ganggu tuh. So, itulah saat sempurna untuk melarikan diri dari wanitanya untuk bersenang-senang. Entah dengan teman-temannya atau dengan wanita lain. Nah lo!

8. Pria Mentingin Wanitanya Daripada Video Games
Cowok, entah umur 5 atau 50 tahun itu suka main video games kapanpun dan dimanapun. Tapi kalo ada seorang pria yang nge-pause atau malah matiin game mereka itu artinya dia cinta beneran sama kesasihnya. Tetapi kalau faktanya mereka (lelaki) lebih cinta video games seharusnya wanitapun nggak perlu cemburu karena itu ibarat seperti wanita suka sama make up mereka.

9. Lelaki Suka Pakaian Yang Wanitanya Pilihin
Lelaki biasanya bakal putus asa begitu cewek/istrinya milihin baju yang nggak mereka suka. Tapi karena mereka nggak mau nyakitin hati wanitanya, maka mereka akan bohong. Jadi, mendingan kasih dia milih deh, kalo nggak pengen dibihongin.

10. Nggak Bakalan Ngelirik Cewek Lain Lagi Deh
Suatu saat, si cowok sedang duduk berdua dengan kekasihnya dan tiba-tiba si cowok ngelirik cewek lain. Terang aja itu menyebalkan bagi wanita. Tapi seharusnya nggak perlu sebel-sebel amat, apalagi sampe ngejewer kuping si cowok terus marah-marah. Kalau sampai itu terjadi, cowok bakalan bilang: “Iya iya, nggak bakalan ngelirik cewek lain lagi dehh,” meski jelas-jelas itu sebuah kebohongan.

Setelah nulis ke-sepuluh tanda diatas, saya yang seorang cowok-pun jadi agak kontroversi hati sebenarnya. Masa cowok beberin rahasia cowok? Hayoo..  Emmm, gini aja deh biar adil saya bakal nulis apa-apa aja yang wanita suka omongin bohong ke cowoknya. Fair enough, right?
♉(˘♢˘)♉

Tapi nggak semua lelaki itu suka bohong lho yaa. Beneran deh. Meskipun, seperti yang saya tulis di atas – sedikit kebohongan bisa bikin wanita klepek-klepek. Hahaha. Tapi ironisnya, lelaki yang jujur malah dianggap ngebosenin. Hadeewwhh

Jadi, maunya cewek apa sihhh?😀😀

Pos ini dipublikasikan di Indahnya Berbagi. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s