Jomblo High Quality


Yang perlu diingat Cuma ketika bikin list itu musti dibarengi dengan niat untuk memperbaiki diri. Karena sejatinya manusia emang nggak ada yang sempurna, artinya kita nggak perlu malu buat memperbaiki kekurangan diri . Toh, sebenarnya kalo dibikin dengan detail, kelebihan diri kita pasti lebih banyak ketimbang kekurangan diri kita kok. Cuma aja barangkali selama ini kita nggak nyadar atau nggak sempat menggalinya karena terlalu sibuk dengan banyak hal, termasuk sibuk ngurusin pacar.

So, bayangkan kalo segambreng kelebihan diri kita itu berkolaborasi dengan kekurangan diri yang udah diperbaiki! Hasilnya pasti akan bikin kualitas kita sebagai cowok dan sebagai jomblo meningkat bukan? Kalo ini udah terjadi, membuka hati untuk bisa merasakan jatuh cinta lagi nggak akan jadi masalah. Sebab, dalam tahap ini kita emang udah siap buat jatuh cinta lagi! Dan, kesempatan buat merasakan jatuh cinta lagi nggak boleh ditolak. Meski being single itu lumayan menyenangkan, tapi untuk mencapai keseimbangan lahir dan bathin kita butuh seorang pacar.!

Cuma masalahnya, mindset kita sekarang harus rada dirubah, coy! Kalo saat kita naksir-naksiran sama mantan dulu, kita merasa mantan adalah sosok cewek yang worth it buat didapatkan karena begitu banyak kelebihan yang dimilikinya , sekarang coba dibalik. Kita harus yakin dua ratus persen kalo sosok kita lah yang sebenarnya worth it buat didapatkan oleh cewek-cewek, lantaran kita tuh seorang cowok yang punya banyak kelebihan.

Jadi, biarkan rasa bangga pada diri sendiri meresap hingga ke sel-sel tubuh (wuuihhh…), dan biarkan cewek-cewek disekitar kita ngeliat dengan jelas sosok kita yang  high quality ini! Simpelnya, biarkan cewek-cewek menilai kita sebagai calon pacar yang sangat diidamkannya. Dengan begitu mudah-mudahan kalo kita pacaran lagi, kita nggak akan jadi korban pemutusan cinta lagi!

Sssst, ingat-ingat ya! Merasa bangga pada diri sendiri dan jadi sosok cowok yang high quality, jangan sampe bikin kita terlanjur jadi lupa diri. Sebab, kalo kita sampe lupa diri, meski seribu cewek datang ngerubung dan secara suka rela menyatakan diri siap dipacarin sama kita, kita pasti nggak akan pernah merasakan bahagianya jatuh cinta lagi. Lha, semuanya jadi terkesan gampang di mata?! Ya, sudahlah, kalo gitu mari segera kita mulai proses pencarian cinta sejati kita, Oke sob, Are you ready to falling in love again???    

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Tulisan. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s