Blog Blog Blog…

Cara Membuat Status Warna-Warni Di Facebook

Posted on: 14/09/2012


Hay sobat kali ini saya memposting artikel Cara Membuat Status Facebook Warna-Warni. Trik facebook ini adalah sangat dicari-cari oleh sobat blogger maupun sobat facebookers. Sebelumnya saya sudah memposting artikel tentang Misteri Update Status Facebook Berwarna Merah Bra Yang katanya dari gerakan perempuan untuk memperingati para wanita betapa bahayanya kanker payudara. Cara Membuat Status Facebook Warna-Warni atau pelangi (Warnamerahkuninghijaubiruungupinkabu-abuputihhitam tebal, dsb) ini sangatlah mudah sobat. Bukan sebuah Blog atau website saja yang bisa menggunakan kode Html. Tetapi, facebook juga bisa dimasukkan kode Html loh,, jika sobat belum tau apa kode Html itu, silahkan sobat search atau cari saja di mesin pencari google dengan kata kunci “Kode Html”.

Perlu diketahui sobat, kode update status facebook berwarna ini tidak berfungsi/bekerja pada computer & opera mini. Tetapi kode status berwarna ini hanya bisa berfungsi khusus pada aplikasi facebook versi gratis dan kode ini juga berfungsi pada komentar facebook. Jadi, kode ini bisa untuk update status dan juga untuk berkomentar. Baik, sebenarnya  saya belum kelar ingin menjelaskan lebih luas lagi kepada sobat. Tetapi saya tidak mau panjang lebar lagi. Oke, Berikut ini adalah kode update status facebook berwarna-warni/pelangi.

<fg=b0000ff0>Status sobat

PERHATIAN!

Pada  tulisan “Status Sobat”, Silahkan sobat ganti dengan status sobat yang diinginkan. Dan pada kode yang bergaris bawah atau Underline, silahkan sobat ganti dengan kode warna yang lain. Kode itu adalah untuk menentukan warna teks status sobat. Untuk mencari kode warna silahkan sobat cari google dengan kata kunci “Kode Warna Html”. Mohon maaf saya tidak menyediakan kode warnanya.

Jika sobat ingin menebalkan status sobat sekaligus berwarna ,Copy kode berikut dan pastekan pada kolom update status klik bagikan dan silahkan sobat diubah kodenya seperti keterangan diatas.

<fg=b0000ff0><b>Status sobat

Dan… Jika sobat ingin menambahkan backround, teks berwarna, dan tebal pada teks status facebook sobat, mangga silahken dicopy kodenya dan pastekan kolom update status facebook kemudian klik bagikan : dan silahkan diubah sesuai dengan keterangan paling diatas tadi.

<bg=f0ff00ff><fg=b0000ff0><b>Status sobat

Sekali lagi jika sobat membuat status pendek atau tidak panjang, sobat  bisa mengunakan dua kode saja. Misalnya seperti ini!

<fg=b0f000f0><b>Statusmu <fg=b0ff0000><b>Statusmu

ok. untuk memudahkan berikut ini adalah kode warna tulisan yang tinggal di copas

  1. Merah <fg=b0ff0000>
  2. Kuning  <fg=b0ffff00>
  3. Biru   <fg=b00000ff>
  4. Pink <fg=b0ba55d3> dan <fg=b0ff69ba>
  5. Hijau  <fg=b000ff00>
  6. Ungu  <fg=b0f000f0>

Itulah tadi beberapa kode status berwarna yang saya temukan sendiri dan tentunya bantuan dari sicantik google : Perlu diingat sobat kode ini hanya berfungsi pada aplikasi facebook versi gratis saja dan tidak berfungsi pada computer, Opera Mini atau browser-browser internet yang lain. Jadi, untuk membuktikan status sobat berwarna-warni sobat harus punya aplikasi facebooknya. Untuk mendapatkan aplikasi facebook, sobat tinggal mencari tulisan yang ada di facebook di hp “Install aplikasi facebook di ponsel anda”. Ok, sekian dulu postingan saya yang satu ini. Jika ada yang mempunyai kode status bewarna-warni menggunakan opmin atau computer silahkan sobat berkomentar dan buat yang belum paham, silahkan sobat berkomentar.

Terimakasih dan jangan lupa add http://www.facebook.com/pages/Urang-sunda/122054970742 

27 Tanggapan to "Cara Membuat Status Warna-Warni Di Facebook"

ea kah

mantap

bisa di percaya guys

tapi saat ini udah gak bisa kayaknya..

nuhun tos masihan trik2 warna warni na.

trims

warna pink

Ap. Terjadi n. Q tetp Cinta m km

Wanita jangan di permainkan ok

cara,menggunakan nyabagai mana,dan penaruhan nya

Sob bagi mna kod setatus hijau

Ikutan di facebook grub nich biar kita nambah wawasan kita biar gk lemmot.

Ikutan di situsQ yuk

Gabungan yuk buat kreasimu lebih unggul

kasi tau kode jelas dong

coba dulu

nyobaa in

@[216081631765953:1]@@[0:[216081631765953:1:TEKS KAMU]]

kok gk bisa gan

@@[2:[0:2:status warna merah ga ada cuy di manapun juga
]]

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog Stat

  • 382,320 Klik

Jadwal Sholat

Random Ayat

WeChat ID: D1125YAD

Instabandung

Braga, Bandung west java Bandung, west java Ayo Gan, masih muat ko...

Slow Down

yogi

Kategori

Arsip

Blog for Android

Follow me

Situs saya bernilai 3,897.22 situs Lain

The Big DayJuni 12th, 2014
HBD to me...

free counters

Yang OnLine

Daftar Isi

Info Cuaca

View on Instagram

Instagram

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 325 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: