Blog Blog Blog…

Kisah Istri “Sholehah” Yang Selingkuh Karena Khilaf Harta Dan Fisik Akibat Chating di Facebook

Posted on: 07/09/2012


Sidiq kesehariannya bekerja diluar rumah. Ia berangkat pada pagi hari dan pulang pada sore hari. Anisah tinggal dirumah sendirian. Untuk menghibur hati sang istri dan teman dikala kesepian Sidiq membelikan Anisah komputer. Komputer tersebut diletakkan didalam kamar dan disambungkan padanya internet. Awalnya Anisah tidak tahu apa-apa tentang komputer. Sidiqlah yang mengajarkan cara penggunaan komputer. Hingga pada akhirnya Anisah sudah biasa menggunakan komputer sendiri dengan baik.

Sehabis menyelesaikan pekerjaan rumah, Anisah memanfaatkan waktunya didepan komputer, mengakses berita dan mengikuti perkembangan dunia Islam. Waktu pun terus berjalan dan kehidupan mereka tetap harmonis dan tentram. Sehingga sampai pada suatu hari, Anisah masuk ruang chating dan disanalah ia mulai berkenalan dengan banyak orang. Awalnya hanya tanya jawab tentang nama, tempat tinggal, sehingga karena sudah keasyikan pembicaraan menjadi panjang dan lebar. Telah banyak teman dan kenalan Anisah di ruang chating. Dan setiap hari sehabis pekerjaan rumah, Anisah lebih banyak menghabiskan waktunya untuk chating.

Hingga pada suatu ketika, Anisah berkenalan dengan seorang pemuda di ruang chating, namanya Fatih. Chating mereka lakukan dengan menggunakan kamera. Sehingga diantara mereka saling melihat. Awalnya pembicaran mereka hanya berkisar tanya nama, tempat tinggal dan lainnya. Namun chating ini terus berlangsung setiap hari. Sehingga timbullah rasa suka dihati Fatih pada Anisah. Ia mulai bermanis kata dan merayu. Fatih mulai berkata-kata yang membuat tersentuh hati Anisah. Setan pun tak tinggal diam. Membisikkan kedalam hati Anisah hal-hal yang tidak baik. Anisah berusaha untuk menolak dan melawannya. Namun karena mereka chating setiap hari, dengan saling melihat, akhirnya sedikit demi sedikit timbullah dihati Anisah perasaan suka pada Fatih. Sebenarnya Fatih menyukai Anisah hanya karena kecantikan wajahnya saja, rasa suka yang berlandaskan pada hasrat nafsu. Dan akhirnya Anisah juga terpedaya dengan kata-kata dan ketampanan Fatih yang menjadi teman chatingnya setiap hari tersebut.

Chating itupun terus berlangsung. Dan Sidiq tidak menaruh curiga pada Anisah. Karena ia sangat percaya pada Anisah. Dan Anisah pun sangat pandai menyimpan rahasia. Namun sesuatu yang busuk bagaimanapun pintar menyimpan akan ketahuan juga baunya. Akhirnya Sidiq mulai curiga dengan gelagat Anisah, sehingga setelah ia selidiki akhirnya ia mengetahui bahwa Anisah telah menjalin hubungan gelap dengan seorang pemuda di ruang chating. Sidiq sangat marah dan akhirnya ia menjual komputer tersebut. Dan memperingatkan Anisah untuk segera bertobat pada Allah Subhanahu wa Ta’ala. dan meninggalkan pemuda tersebut. Anisah pun mengakui kesalahannya.

Namun, karena hati telah diberikan pada syetan dan hawa nafsu selama ini, Anisah merasa masih sulit menghilangkan bayangan Fatih dari pikirannya. Hatinya telah terpaut pada Fatih. Sehingga tanpa diketahui oleh Sidiq, Anisah menghubungi Fatih lewat telpon. Ia menceritakan apa yang terjadi dengan dirinya pada Fatih dan tentang perasaannya pada Fatih. Rupanya Fatih telah berhasil menjaring mangsanya. Iapun memanfaatkan kesempatan tersebut, ia mulai merayu dan menggombal. Ia berkata,

“Kalau kamu menyukai dan mencintai saya, tinggalkanlah suamimu! Minta cerailah darinya! Saya akan datang untuk melamarmu dan kamu akan hidup tentram dan bahagia dengan saya.”

Anisah yang telah goyah dan lemah imannya ini mulai terpedaya dengan bujuk rayu dan janji-janji Fatih. Ia telah dipengaruhi oleh syetan dan nafsu, ia lebih memilih Fatih dari pada suaminya. Anisah tidak sadar bahwa syetan dan nafsu sedang menipunya dan ingin menghancurkan dirinya dan kehidupan rumah tangganya.

Akhirnya, Anisah minta cerai pada Sidiq. Dan terjadilah perceraian yang tidak diharapkan tersebut. Anisah pulang kerumah orang tuanya. Keluarganya sangat menyesalkan perceraian tersebut. Dan mulailah Anisah berhubungan dengan Fatih. Fatih sering datang kerumah Anisah dan terkadang mengajaknya keluar rumah, dengan mobil mewah yang dimiliki Fatih.

Hari dan minggu terus berganti, namun Fatih belum juga melamar Anisah. Mereka masih menjalani pacaran. Sampai pada suatu malam, Fatih mengajak Anisah menginap di sebuah hotel dan pada malam itu terjadilah perselingkuhan, terjadilah hubungan yang diharamkan oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala, mereka berzina. Mereka telah dikuasai oleh hasrat nafsu dan syetan.

Hari dan bulan terus berganti, tapi Fatih belum juga datang untuk melamar Anisah. Anisah sangat gelisah dan tidak bisa tenang, ia selalu diberi janji yang tak pasti. Dan sampai pada suatu hari Fatih berkata pada Anisah,

” Wahai wanita yang hina, apakah engkau mengira aku akan menikah dengan wanita seperti dirimu, tidak akan pernah! Aku tidak akan mau menikah dengan wanita murahan seperti dirimu. Engkau tidak lagi berharga, engkau adalah wanita kotor dan hina, engkau tidak layak menikah dengan pemuda terpandang seperti diriku. Aku yakin, kalau sekali sudah berkhianat, kelak engkau berkhianat lagi. Kalaupun engkau kunikahi, kelak bila engkau bertemu pemuda yang lebih ganteng dan lebih kaya dariku pasti engkau akan meninggalkan diriku, sebagaimana engkau telah meninggalkan suami mu yang baik-baik itu. Dan aku tidak mau hal itu terjadi pada diriku, sekarang pergi engkau dari sisiku! Jangan temui aku lagi, aku tidak mau lagi melihat mukamu, aku sudah muak dengan dirimu.”

Anisah pun berlalu pergi dengan membawa luka mendalam di hatinya. Hidupnya telah hancur. Masa depannya telah gelap. Ia telah salah selama ini menilai. Ia telah tertipu dan terpedaya. Penyesalan tidak ada lagi gunanya. Kembali pada suami yang pertama, tak akan mungkin suaminya mau menerima dengan keadaan dirinya saat ini, kembali pada keluarganya, ia merasa malu, ia tidak tahu harus melangkah kemana dan mengadu pada siapa. Hanya kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala. Mengadukan segala kelukaan dan kesalahan yang dilakukan selama ini. Anisah telah menyadari kekeliruannya dan sangat menyesal atas apa yang telah ia lakukan. Tapi, semuanya sudah terlambat.

* * *

Kisah diatas telah memberi kita pelajaran berharga, pelajaran yang sangat berguna dalam kehidupan kita. Bagaimanapun baik dan solehnya seseorang namun ia tidak akan bisa selamat dan bisa memelihara dirinya jikalau ia sendiri telah memberikan dirinya untuk di belenggu syetan dan hawa nafsu. Kisah diatas hanya satu dari puluhan dan bahkan lebih, dari kisah-kisah yang pernah terjadi. Betapa sering hubungan rumah tangga retak dan pecah karena tidak terkontrolnya dan terjaganya interaksi dengan lawan jenis.

CIRI-CIRI WANITA SOLEHAH

125 Tanggapan to "Kisah Istri “Sholehah” Yang Selingkuh Karena Khilaf Harta Dan Fisik Akibat Chating di Facebook"

Law gua punya istri ketauan slingkuh ga bakalan di apa2in cuma nyawanya bakalan terpisah dari tubuhnya dbunuh aja yg simpel

Jgn pernah percaya istri seoleh apapun dia

@ erwin.com

Cerita yang sangat menyentuh, semoga bisa membuka hati dan pikiran pembaca.

jgn prnah bilg slingkuh tu indh. mungkin indh bagi yg mlaqkan. ttapi hanx menghancurkn masa dpan org lain. rasa indh ssaat akan menghancurkn masadepan org lain. bagaiman klu trdapat pada diri sendiri. harapan apa yg akan qm laqkn. hati pedih N sakit N rasanx terasa tersayat dgn silet yg sangat tajam. jangan pernh tertarik dgn pasangan orang lain. hehehe GOMBAL!…

jadilah manusia yanq apa adanya.bukan karna ada apanya. sekalih ternoda tetap ternoda

itu lah pelajaran bagi setiap wanita

kami sangat

sangat apa

seiman apa pun pasti akan tergoda ole rayuan setan itu pun jikalau seorang wanita betul betul wanita
punya pendirian.
Jika kaum hawa ingin cuhrat tetang istri dunia dan akhirat…Segerah telpon di nomer
082147111511.

tolonq donq komentar’y yanq benar,,,,

sekaranq ini saya sedanq berselinqkuh denqan istri oranq_
karna yanq saya dapat dari dia tidak dapat pada istri saya, jadi setiap malam saya sllu bertemu dan berjalan tanpa tujuan yanq pentinq bersama dia bisa happy

yg d atas contoh bagi kta umat semua umat musli.
jdi orang bnyak2 lah mengamal dan beribadah biar shetan tdk bsa menggoda kta, krana allah telah melindungi kita.. amin!

Ijin ninggalin jejak ya gan… thx

Astaghfirullahl’adzim.. Jnganlh kta trtipu daya olh syetan..

mau donk ktmu wnita sprti itu

wanita sperti i2 ats d tutp bwah xa psar
skalian jah mangkal jlan

Bagus Tu Wanita Kyak Gitu Ku Beri Nilai100 Untuk Dia, Klo Gx Da Wanita Kyak Gtu Kan Gx Da Cerita

Aku sering pake akun istriku…… pajang wajah cantiknya yg berjilbab… ternyata yg menggoda banyak sekali….. lebih banyak dibandingkan kalo pake wajah seksi….. aneh ternyata wanita berjilbabpun banyak sekali godaannya…… waspadalah kaum wanita berjilbab.. jangan terpedaya

Na’uzubillah minzhaliq….
Itu sangat terkutuk

Dasar awewe goblog
hahaha lebok siah
habis manis sepah dibuang
hakan hakan hakan

Istriku juga sama selingkuh ga jauh beda am kisah ini
satu thun lebih aq tingalin istriku setelh aq pergoki dia lagi di kmar berduan am lelaki yg ga aku kenal

ya bner skali slngkuh itu indh awalnya,tpi knpa aku suka lakuin itu smua, mdah”an aloh ampuni dosa”q amiin, 082310137449

mang enak selingkuh ma wanita soleha liar dan menggairah kan

Astgfirrllahh..!semoga kita tetap beriman dan bertagwa..

Cap jempol untuk cwek yang mau selingkuh.

Ya bnr tuh

Ini contoh bagi cewek yang matrek.

kl gw tdk bs jwb krn wnt pandai kl mau selingkuh pr”berak e trnyt slngkuh

bagus tu

astagfirullahal aziim

legitimasi ketidak mampuan suami untuk memberikan perhatian dan kasih sayangnya terhadap istri sehingga dia tdk bisa menjaga istrinya intinya dalam cerita ini suaminya bego dan yg buat cerita ini juga tolol karna memberikan judul yg namanya sholehah tak akan berkhianat mungkin ini namanya sholehah penjual pecel kali iya hahaha

yg komen jg tolol, lihat kata “selingkuh” nya pake tanda kutip

Pemimpin rumah tangga harus jenius

cerita sangat bagus……

Wanita seperti itu yg harus di laknat,100% dia msuk neraka,msh untung dia bukan istri ku..klo dia istri ku..pasti sy blang..mati saja lah kau…

walau kisah fiktif tapi sgt “mengingatkan..”

cerita bagus sekali.

ceritany sangant inspiratif

good bless you

Saya pun memiliki seorang istri ̲̅ Ɣªήğ sering terkadang ber chating di internet padahal sudah sering saya ingatkan agar berhati2 dalam memilih teman di ruang chat krn gak semuanya baik,†ªþį ntah apa ̲̅ Ɣªήğ dipikirkan istri saya itu nampaknya dunia chating itu sudah mendarah daging di pikirannya.

selingkuh itu mang indah tv hanya d awal sja,tanpa d sadari kta tlah menyakiti hati orang” yg mencinti kta dng tulus,y allah ampuni lh dosa” kami smua AMINNNNNNN

Suka tlp ama seseorang di masa lalu. Gue ingat mantan gue dikarena suami tidak ada penghasilan

sek di kamr mandi

mka dri itu kta hrus waspada karna yg namany setan tkan pernah jera untk mengganggu umat nabi akhr jman wspdalah

ke khilafan seseorang mdh”an bs dijadikan cambuk untuk lebih baik,,jgn merasa jd orang yg suci mulia,,,semua orang punya kekhilafan dlm hidup nya,tp bagaimana orang itu sdri U/ menyadari kekhilafan nya,,,

Nasihat yg harus di patuhi

kataku seh itu istri dah terbawa jaman bukan istri sholehah

Ap yg ad dlm isi cerita it mmg bnr adanya, jgnlh sekali-kali kita meninggalkan orang yg tulus sayang sma kita. Dmi org yg blm tntu mnrma kita ap adanya…

Elu perempuan yang senengnye di belenggu
Tlp berapa,aye pingin tlp u

tpl ma mu njink

Gara” sering chating lupa suami

Jangan perasangkah ye
I Love U

mudah2an cerita di atas menjadikan contoh bagi para wanita yg sudah bersuami atau pun belum bahwa godaan syaithonirrojim itu sangat kuat jangan2 yg mentah agama yg alimpun bisa terjerat senandung syaithon hati2 lah wahai kaum hawa terhadap rayuan gombal laki2 yg akan menjerumuskanmu ke jurang kehinaan

Tlp gue Butuh elo. Dalamnye hati siape yang tau.ceritani membawa wanita cucok abis coy

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog Stat

  • 359,066 Klik

Jadwal Sholat

Random Ayat

WeChat ID: D1125YAD

Instabandung

Braga, Bandung west java Bandung, west java Ayo Gan, masih muat ko...

Slow Down

yogi

Kategori

Arsip

Blog for Android

Follow me

Situs saya bernilai 3,897.22 situs Lain

The Big DayJuni 12th, 2014
HBD to me...

free counters

Yang OnLine

Daftar Isi

Info Cuaca

View on Instagram

Instagram

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 325 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: